Download Photo Studio Pro Terbaru Versi 1.8 Untuk Android

Download Photo Studio Pro Terbaru Versi 1.8 Untuk Android - Photo Studio Pro merupakan salah satu aplikasi android yang layak untuk kamu coba. Karena dengan aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang memiliki fitur yang cukup lengkap dan menarik. Dengan fitur yang lengkap dan menarik ini kamu bisa menghasilkan foto yang jauh lebih cantik dibandingkan foto aslinya. Selain memiliki fitur yang lengkap dan menarik, Photo Studio Pro versi 1.8 ini memiliki interface yang user friendly sehingga bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi ini akan mudah memahami cara menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi photo terbaik ini.

Photo Studio Pro 1.8
Termasuk kedalam salah satu aplikasi photo editor terbaik, Photo Studio Pro hadir dengan fitur yang sangat memanjakan penggunanya untuk dapat berkreasi sesuai dengan kemauannya melalui fitu-fitur dan juga tools editor photo yang sangat mudah digunakan untuk mempercantik sebuah foto. Foto editor ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sangat senang dengan aktifitas fotografi karena photo studio ini memiliki fitur yang canggih namun bisa kamu lakukan dengan sangat mudah.

Fitur

  1. Bebas iklan. Tanpa banner iklan!
  2. 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  3. 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  4. Filter sketsa yang merupakan alat bantu profesional untuk menjadikan kamu sebagai seorang seniman yang membuat sketsa pensil dari foto.
  5. Magic Tools yang berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  6. Picframes yang akan membantu kamu menggabungkan beberapa foto dalam frame yang cantik dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.
  7. Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear (Tilt Shift).
  8. Color Splash Editor: membuat karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
  9. Terapkan serangkaian frame digital cantik ke foto kamu. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda dapat men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
  10. Pengoperasian foto dasar: kecerahan, kontras, penyesuaian warna RGB, nada warna, saturasi, penggunaan selubung lingkaran dan linear untuk menyoroti bagian penting pada foto Anda.
  11. Pengoperasian transformasi dasar: ubah ukuran, putar posisi, dan krop.
  12. Rangkaian Tindakan: kumpulkan pengoperasian menarik dalam serangkaian tindakan, lalu terapkan lagi ke foto baru.
  13. Terapkan beberapa pengoperasian ke salah satu foto: kamu dapat mengedit foto dan menerapkan semua fitur maupun efek ke foto tersebut sekaligus.
  14. Gunakan foto dari galeri atau Kamera.
  15. Simpan hasil dalam 3 format: Small, Normal, dan Large. Simpan foto dalam JPEG dan PNG.
  16. Photo Studio PRO berisi 11 paket, alat bantu, dan fitur terbuka.
Yang Baru di versi 1.8
  • Filter, bingkai romantis, efek, dan stiker baru khusus untuk Hari Valentine.
  • Performa lebih baik, perbaikan kesalahan, dan peningkatan antarmuka.
Photo Studio Pro 1.8


Link Download

Termasuk kedalam kategori aplikasi premium, photo studio pro ini dibandrol dengan harga Rp. 51.946 di Play Store. Namun di Blog Yansyah Komunika aplikasi photo editor canggih ini bisa kamu download secara gratis.
Via Tusfiles || Download
Via Depositfiles || Download
Get it on Google Play

Artikel Menarik Lainnya

Itulah ulasan singkat tentang Download Photo Studio Pro terbaru versi 1.8 untuk Android yang dapat saya share kali ini. Semoga aplikasi Photo Editor terbaik ini bisa bermanfaat untuk kalian pengunjung Blog Yansyah Komunika.
Sekian untuk artikel kali ini, dan sampai berjumpa lagi pada artikel lainnya.

2 comments:

  1. Bolavita Memberikan Bonus Cashback 15% Terbesar Selama Event Piala Dunia 2018

    Khusus Permainan Sportbook Dari Bolavita

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete
  2. Want To Increase Your ClickBank Commissions And Traffic?

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.