Download Aplikasi 920 Teks and HTML Editor Terbaru Versi 13.7.18 Gratis Untuk Android

Aplikasi 920 Teks Editor merupakan salah satu aplikasi Teks Editor terbaik, karena aplikasi ini memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki 920 Teks Editor dibandingkan aplikasi teks editor lainnya adalah aplikasi 920 Teks Editor mampu membaca dan mengedit berbagai macam format teks. Sehingga aplikasi ini sangat bermanfaat bagi seorang programer atau modder android karena dapat membantu membuka berbagai jenis file teks seperti xml, html, txt, smali dan lainnya.
920 Teks and HTML Editor

920 Tex editor ini memiliki kesamaan dengan salah satu software komputer yang sudah terkenal dikalangan pengguna PC, yaitu Notepad++. yang mana kedua aplikasi ini mendukung fitur lighting syntax yang dapat memberi warna terhadap berbagai bahasa pemograman. selain itu juga masih terdapat fitur-fitur unggulan lainnya. untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah.

Screenshots

920 Teks and HTML Editor

Fitur

  1. Syntax higtlighting
  2. Line Number
  3. Multy Tab
  4. Suport multy code
  5. HTML preview
  6. Color picker

Link Download

via Tusfiles || Download
via Depositfiles || Download

Artikel Menarik Lainnya

Cukup sekian artikel yang dapat saya share kali ini mengenai aplikasi 290 Tex and HTML Editor. semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengshare artikel dari blog yansyah komunika ini dengan mengklik tombol-tombol di bawah. Terima kasih

11 comments:

Powered by Blogger.