Download UC Browser versi 10.7.0 Gratis Untuk Android

UC Browser merupakan salah satu aplikasi peramban web terbaik baik di smartphone ataupun di PC. Yang menjadikan UC Browser menjadi salah satu peramban web terbaik adalah karena UC Browser ini mampu memberikan kinerja dan proses mengakses suatu halaman web dengan cepat. Selain mampu mempercepat saat berselancar di internet, UC Browser ini juga mampu memperkecil penggunaan data hingga 50% sehingga kamu dapat berlama-lama browsing dengan kuota yang tetap irit.
Download UC Browser versi 10.7.0 Gratis Untuk Android

Selain kelebihan-kelebihan yang saya tuliskan diatas, UC Browser ini masih memiliki banyak kelebihan dari fitur-fitur canggih lainnya. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak ulasannya dibawah.

Screenshots

Download UC Browser versi 10.7.0 Gratis Untuk Android

Fitur

  1. Mode Facebook; Fitur unik ini dapat mempercepat proses membuka Facebook. Berapapun kecepatan internet kamu, UC Browser dapat menemukan cara untuk meningkatkan kecepatannya.
  2. Berita Bola untuk Indonesia; Kamu dapat membaca ataupun onton berita bola untuk Indonesia di navigasi UC Browser.
  3. Video untuk Semua Selera; UC Browser akan menampilkan film dan serial TV apapun! Menu memiliki kategori dengan video untuk semua selera: humor, klip, gadis, anime, trailer dan bahkan film perang.
  4. Unduhan Pintar; Server UC Browser mempercepat dan menstabilkan unduhan. Sebagai tambahan, saat terjadi gangguan koneksi, UC Browser akan melanjutkan unduhan dari titik pause.
  5. ADBlock; Dengan bantuan dari fitur ADBlok ini, AdBlock akan memblok iklan membandel di situs-situs utama sehingga kamu tidak akan merasa jengkel karena iklan-iklan yang ada pada sebuah halaman web tidak akan ditampilkan oleh UC Browser.
  6. Mode Cepat; Mengkompresi penggunaan data, mempercepat navigasi dan menghemat kuota berharga dari kuota internet anda.
  7. Navigasi Cepat dan Stabil; Dengan riwayat tanpa "hang" UC Browser. Navigasi sangat lancar.
  8. Kontrol Video dengan Gerakan; Volume, kecerahan, perkembangan, dll. dapat dikontrol dengan hanya menggerakan jari kamu pada layar smartphone android kamu.
  9. Mode Malam; Ganti ke mode malam untuk membaca lebih nyaman di malam hari.

Link Download

Bagi kamu yang belum mencoba berselancar didunia maya dengan aplikasi UC Browser ini, segeralah coba dan rasakan kehebatan aplikasi ini yang akan membuat kamu nyaman berlama-lama internetan tanpa harus meluangkan waktu pergi ke warnet. Silahkan unduh melalui link dibawah.
UC Browser for Android via Tusfiles || Download
UC Browser for Android via Depositfiles || Download

Artikel Menarik Lainnya

Nah saya rasa cukup sekian ulasan tentang UC Browser Terbaru Untuk Android yang dapat saya share kali ini. Semoga aplikasi yang saya share ini bisa bermanfaat buat kalian para pengunjung setia Blog Yansyah Komunika. Dan bagi kamu yang membutuhkan aplikasi yang dapat memberikan kemudahan saat browsing di internet, saya sarankan untuk menggunakan UC Browser ini.

7 comments:

Powered by Blogger.