Download Aplikasi Musicmatch Lyrics Music Player Gratis Untuk Android

Download Aplikasi Musicmatch Lyrics Music Player Gratis Untuk Android - Musixmatch adalah sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk memutar musik. Memiliki rating 4,3 di play store menjadikan aplikasi musixmatch ini sebagai salah satu aplikasi player music terbaik di seluruh dunia. Menjadi salah satu aplikasi pemutar musik terbaik untuk android tentunya musixmatch ini memiliki kelebihan dari aplikasi pemutar musik lainnya yang ada di google play.
Salah satu fitur andalan dari musixmatch ini adalah Lyric Play yang mana dengan fitur ini kamu bisa medengarkan musik sambil melihat lirik lagu yang sedang di putar pada smartphone android kamu. Aplikasi ini memiliki katalog lirik yang sangat besar, dengan lebih dari tujuh juta lagu yang tersedia sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan lirik lagu yang kamu putar. Tidak hanya itu, Musixmatch Lyrics Music Player ini dapat juga digunakan untuk mencari lirik lagu yang sedang di putar pada perangkat suara lainnya yang berada di sekitar kamu seperti radio ataupun smartphone lainnya.
Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Kamu hanya cukup memutar musik pada smartphone kamu lalu mengaktifkan pembaca lirik pada musixmatch, dengan itu maka kamu akan melihat lirik lagu itu dan juga gambar tampilan dari penyanyi lagu tersebut.
Fitur lainnya pun yang umum terdapat pada aplikasi musik player juga tersedia pada aplikasi musixmatch ini seperti perpustakaan musik, equalizer, timer dan juga fitur-fitur lainnya.

Screenshots

Link Download

Via Tusfiles || Download
Via Depositfiles || Download

Artikel Menarik Lainnya

Musixmatch Lyrics Player sepenuhnya sesuai dengan kebanyakan aplikasi musik untuk Android seperti Winamp, Google Musik, WIMP, bTunes, Archos Music Player ataupun Spotify. Kamu bisa mendengarkan musik dengan menggunakan aplikasi ini dan bahkan tetap memainkan liriknya melalui aplikasi tersebut.
Musixmatch ini adalah aplikasi android yang sangat berguna untuk semua pecinta musik yang dapat memberi kenyamanan lebih kepada kamu saat mendengarkan musik paforit kamu.

2 comments:

  1. kalau untuk musik religi kira2 bisa gak gan ? tulisan arabnya muncul ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya bisa kalau lagu tersebut liriknya tersedia di katalog musixmatch

      Delete

Powered by Blogger.