Harga dan Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Harga dan Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Harga dan Review Spesifikasi Smartphone Hisense Kingkong 2

Kebutuhan akan smartphone dari waktu kewaktu kini semakin meningkat. Tidak hanya orang dewasa dan tua, kini anak-anak pun sudah mengenal dan menggunakan hanphone. Dengan meningkatnya kebutuhan akan smartphone, banyak produsen yang memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan banyak peminat terhadap merek handphone mereka dengan cara terus menghadirkan smartphone-smartphone terbaru dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan itu.

Salah satu produsen Smartphone yang terus mengembangkan dan baru-baru ini menghadirkan smartphone-smartphone berkualitas di Indonesia adalah Produsen Smartphone asal Tiongkok, yaitu Hisense. Pihak hisense membuat sebuah smartphone tangguh dan memiliki Sertifikat IP67 karena ketangguhan ponsel ini yang tahan air dan debu dan juga tahan banting. Ponsel pintar yang dirilis oleh Hisense ini dinamai Hisense Kingkong 2. Dari namanya saja terdengar gahar, tentunya nama tersebut mengimbangi performa yang dimiliki oleh ponsel Kingkong 2 ini. Lalu apa saja yang ditawarkan dari Ponsel Pintar Hisense Kingkong 2 ini. Penasaran? Mari simak saja review spesifikasi dan harga Hisense Kingkong 2 yang akan Admin Yansyah Komunika uraikan dibawah.

Review Harga dan Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Review Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Kita awali dari bagian desain body dan layar Hisense Kingkong 2. Ponsel tangguh dari Hisense bertajuk Kingkong 2 ini mengusung layar sebesar 5.0 inci dengan resolusi layar  HD 720 X 1280 Pixel dengan kepadatan layar mencapai 294 Pixel per Inches. Layar yang digunakan juga jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman mencapai 16 Juta warna sehingga layar dari Ponsel Pintar terbaru ini akan mampu menampilkan berbagai warna dengan tajam dan jelas. Selain itu ponsel ini juga memiliki layar sentuh yang responsif sehingga sangat mudak untuk anda operasikan dengan jari-jari anda. Sedangkan untuk melindungi layarnya, Hisense Kingkong 2 ini dibekali perlindungan Corning Gorila Glass 4 yang akan membuat ponsel tangguh ini tahan goresan dan benturan.

Untuk desain body dari Hisense Kingkong 2 menggunakan material berkualitas dengan empat sudut membulat serta bezel layar yang cukup tipis. Sedangkan untuk dimensi body, Smartphone terbaru 2016 ini memiliki body dengan ukuran 145 x 71.1 mm dengan ketebalan 8.6 mm dan bobot hingga 152 gram yang masih terasa nyaman dalam genggaman tangan. Desain dari Ponsel ini cukup menawan dan tidak terlalu merepotkan untuk dibawa disaku maupun digenggam.

Beralih ke sistem operasi dan dapur pacu, Smartphone Hisense Kingkong 2 terbaru ini menggunakan Android OS versi 5.1 Lollipop yang masih terbilah anyar dan umum dipasaran android. Sedangkan untuk bagian dapur pacu, smartphone terbaru 2016 ini menggunakan Processor Octa-Core Cortex-A53 dengan kecepatan meksimal hingga 1.4 GHz yang diusung oleh chipset Qualcom 415 yang mampu memberikan kinerja dan performa yang sangat baik, tangguh, dan responsif. Untuk urusan multitasking pun cukup lancar dan berjalan tanpa lag karena Hisense Kingkong 2 ini karena didukung oleh performa RAM 2 Gb. Ponsel ini akan sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game yang berat sekalipun. Untuk tampilan grafisnya pun sangat bagus dan mulus karena didukung oleh GPU Adreno 405 yang memiliki kualitas yang sangat baik untuk urusan visual grafis.

Untuk konektifitas,  Hisense Kingkong 2 ini delengkapi dengan dua buah slot kartu sim dan mendukug Dual SIM siaga dengan 2G GSM dan 3G HSDPA. Selain itu Hisense Kingkong 2 ni juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu memanjakan penggunanya dengan akses interset yang sangat cepat dan stabil. Untuk urusan pertukaran file dengan perangkat lain, pihak Hisense menyertakan fitur Bluetooth versi 4.0 dan microUSB v2.0 serta telah mendukung fitur USB OTG. Untuk mengakses jaringan Wi-Fi, ponsel ini juga telah mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band dan Wi-Fi hotspot.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Smartphone Android Terbaru Hisense Kingkong 2 ini adalah sudah mendukung tekhnologi VoLTE (Voice Over LTE), sebuah tekhnologi yang mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih ketika melakukan panggilan suara dan video call. Selain itu Hisense Kingkong 2 juga didukung dengan audio jernih Dolby HD Audio yang memiliki kualitas speaker yang sangat baik dan mampu diandalkan.

Review Hisense Kingkong 2


Selanjutnya mari kita review spesifikasi kamera Hisense Kingkong 2 ini yangtentunya fitur kamera pada smartphone menjadi perhatian utama para muda dan mudi yang gemar berfoto ria, terutama bagi penggila selfie. Lalu apa yang diunggulkan dari Kamera Hisense Kingkong 2 ini?

Hisense Kingkong 2, ponsel tangguh bersertifikat ini memiliki 2 buah kamera yang masing-masing terdapat dibagian depan dan belakang. Untuk bagian belakang, yang merupakan kamera utama dari ponsel ini menggunakan sensor kamera beresolusi 13 MP yang tentunya akan memberikan kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik. Apalagi kamera hisense kingkong 3 ini juga dilengkapi dengan fitur auto fokus dan dilengkapi dengan Led Flash sehingga anda akan mendapatkan gambar dengan jelas, terang, dan tajam. Selain untuk mengambil foto, kamera ini juga dapat anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas 108@30fps yang mampu menghasilkan video dengan baik dan cemerlang.

Untuk para penggemar selfie, Hisense menyediakan sebuah kamera sekunder dengan sensor kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur fixed focus untuk mengoptimalkan dan memperbaiki gambar yang dihasilkan. Fitur ini menjadi andalan dari kamera Hisense Kingkong 2 yang mampu menghasilkan foto dengan kamera depat yang sangat baik. Selain untuk mengambil foto, Kamera Sekunder ini juga dapat anda gunakan untuk aktifitas video call.

Sementara untuk media penyimpanan berkas, Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan Memori internal sebesar 16 GB. Media penyimpanan yang cukup luas untuk menyimpan berkas dan hasil jepretan kamera Hisense Kingkong 2 ini. Selain itu tersedia juga slot kartu SD untuk menambah media penyimpanan hingga besar maksimal mencapai 128 GB.

Semua aktifitas anda dengan smartphone Hisense Kingkong ini akan lebih menyenangkan dan lebih lama karena telah didukung dengan baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas sebesar 3100 mAH. Namun baterai yang digunakan iniberjenis Non-Removable yang berarti tidak bisa dilepas pasang. Ini merupakan salah satu kekurangan apabila suatu saat nanti terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap baterai yang mengharuskan anda menggantinya. Sehingga anda harus membawanya ke customer service untuk mengganti baterai ini.

Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Layar : 5" IPS LCD 16M colors, HD 720 x 1280 pixels (294 ppi), Corning Gorilla Glass 4
Dimensi : 145 x 71.1 x 8.6 mm, 152 g
Chipset : Qualcomm Snapdragon 415
CPU : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM : 2GB
ROM 16 GB, microSD 128GB
OS : Android 5.1 Lollipop
Kamera utama : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED Flash
Kamera depan : 5MP, Fixed focus
Baterai : Li-Ion 3100 mAh, Non Removable
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n/ac dual band, Bluetooth 4.0, Dual SIM, 4G LTE, Micro USB, NFC, GPS

Harga Hisense Kingkong 2, Ponsel Tangguh Anti Air dan Tahan Banting

Harga baru : Rp. 2.699.000
Harga bekas : -

Spesifikasi yang ditawarkan dari Hisense Kingkong 2 ini cukup mumpuni sebagai ponsel android kelas menengah apalagi ponsel ini memiliki ketahanan body yang sangat tinggi dan memiliki sertifikat IP67. Berkisar diharga 2,7 juta, ponsel ini terbilang murah mengingat kekuatannya yang tahan didalam air dan juga tahan banting walaupun ketahanannya tidak setangguh Smartphone CAT S60 namun ini dapat menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan ponsel tangguh dengan harga murah. Smartphone ini akan tersedia di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2016 melalui efent Flash sale disalah satu toko online terpopuler di Indonesia. Tertarik untuk mencoba ponsel tangguh ini? Bersiaplah untuk kehadirannya di toko online beberapa hari lagi.

Sekian Review Spesifikasi dan harga Smartphone Android Hisense Kingkong 2 yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga review ini bermanfaatdan dapat membantu anda dalam yang sedang mencari info seputar Ponsel Android 2016 Terbaru.

1 comment:

  1. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.