ZTE Blade A5 Pro, Android Lollipop 500 Ribuan

Harga dan Spesifikasi HP Android ZTE Blade A5 Pro terbaru


ZTE Blade A5 Pro merupakan sebuah smartphone yang dikeluarkan oleh vendor smartphone asal Tiongkok yang menyisir segmen entry level dengan budget minim. ZTE Blade A5 Pro ini adalah ponsel cerdas android yang memiliki harga cukup terjangkau yaitu sekitar 500 ribuan dan masuk kedalam kategori Smartphoe Android terbaik dibawah 1 juta. Meskipun harga yang ditawarkan oleh ZTE ini cukup murah, namun fitur dan tekhnologi yang sematkan pada ponsel android murah ini cukup menggiurkan dan akan memikat perhatian anda. Lalu seperti apa Spesifikasi ZTE Blade A5 Pro ini, silahkan anda simak ulasan Admin Yansyah Komunika dibawah ini.

Spesifikasi Smartphone Android ZTE Blade A5 Pro

Smartphone ZTE A5 Pro ini hadir menyasar pasar Smartphone Entry Level dengan mengusung layar sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel yang mencapai kepadatan warna hingga 233 ppi (Pixel Per Inches). Layar sebesar ini sangat cocok bagi anda yang tidak menyukai ponsel yang memiliki bentang layar luas. Tekhnologi layar yang digunakan oleh smartphone android dibawah 1 juta ini juga telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Tentunya tekhnologi layar ZTE Blade A5 Pro ini akan mampu menghasilkan gambar dengan jernih.

Harga dan Spesifikasi HP Android ZTE Blade A5 Pro terbaru


Pada bagian body, smartphone ZTE A5 Pro murah ini memiliki desain yang menawan. Tampilan yang cantik ditambah dengan tiga tombol kapasif berwarna biru dibagian bawah layar. Ukuran ponsel ini juga cukup compact dengan dimensi 124 x 64 mm dengan ketebalan 11 mm dan bobot yang ringan hanya 121 gram yang memudahkan ketika dioperasikan dengan satu tangan.

Pada bagian sistem operasi, Android murah terbaru ZTE Blade A5 Pro ini menggunakan OS Android yang terbilang cukup baru yaitu OS Android v5.0 atau yang biasa dikenal dengnan Android Lollipop. Sedangkan pada bagian dapur pacu ZTE Blade A5 Pro ini disematkan processor Quad Core Spreadtrum SC7731 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Dari processor quad core tersebut akan didapatkan performa yang cukup handal dalam menjalankan aplikasi dan aktivitas multitasking juga akan sangat lancar dan cepat karena processor tersebut telah didukung dengan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk tampilan visualnya, android murah ini menggunakan GPU Mali-400 MP2 yang memiliki tampilan cukup bagus.

Untuk mengolah file, ZTE Blade A5 Pro ini telah disediakan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB untuk menyimpan file aplikasi dan file lainnya. Selan itu untuk memperluas penyimpanan, anda dapat menambahkannya dengan MicroSD hingga 32 GB.

Beralih kesektor jaringan dan konektivitas, ZTE Blade A5 Pro ini mendukung Dual SIM dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Untuk berselancar di dunia maya, pengguna dapat mengandalkan koneksi internet HSPA berkecepatan 21/5.76 Mbps serta koneksi GPRS-EDGE. Tersedia juga Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk memanfaatkan jaringan Wi-Fi atau juga untuk saling berbagi koneksi dengan hotspot tathering. Untuk kebutuhan pertukaran file dengan perangkat lain, ZTE Blade A5 Pro ini juga dilengkapi dengan Bluetooth dan microUSB.

Pada sektor Fotografi, Kamera ZTE Blade A5 Pro ini telah dilengkapi dengan Dual Camera. Dimana untuk kamera utama yang berada di belakang ponsel disematkan sensor kamera beresolusi 5 Megapixel dengan dukungan fitur auto-focus dan juga dilengkapi dengan LED Flash untuk menghasilkan gambar yang jernih. Kamera ini juga dapat digunakan untuk mengambil video dengan kualitas 720p@30fps. Sedangkan pada kamera kedua yang berada dibagian depan ponsel telah disediakan kamera VGA untuk aktifitas video call dan berfoto.

Untuk mencukupi kebutuhan daya baterai, ZTE Blade iA5 Pro ini disematkan baterai Li-Ion berkapasitas 1400 mAH yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 160 jam.

Spesifikasi ZTE Blade A5 Pro

  • Tipe Layar : IPS LCD  4.0 Inches 480 x 800 Pixel 233 ppi, 16 Juta warna
  • Sistem Operasi : Android 5.0 Lollipop
  • Processor : Spreadtrum SC7731, Quad-core 1.3 GHz
  • Memory / RAM : Internal 8 GB (MicroSD Up to 32 GB) / 1 GB RAM
  • Konektivitas : 2G, 3G, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi, Bluetooth, micro USB
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash, Video 720p@30fps
  • Kamera depan : VGA
  • Baterai : Li-Ion 1400 mAh
  • Warna : Black, White, Yellow, Gold


Harga ZTE Blade A5 Pro

Harga dan Spesifikasi HP Android ZTE Blade A5 Pro terbaru

Harga baru : Rp. 563.000


Spesifikasi yang ditawarkan oleh Smartphone Android ini memang cukup handal untuk kelas smartphone android dibawah 1 juta. Harga terbaru ZTE Blade A5 Pro ini baru dirilis di India dengan harga Rs 2670 atau jika di rupiahkan setara dengan Rp. 536.000 per unitnya. Namun sayang belum ada kabar resmi kapan ponsel android murah ZTE Blade A5 Pro ini dipasarkan secara global termasuk Indonesia.

4 comments:

Powered by Blogger.