Instagram V8.1.0

Instagram v8.1.0 Final Apk Latest version

Download Instagram Versi 8.1.0 Final Apk Latest Version

Instagram yang merupakan situs jejaring sosial gratis untuk saling berbagi pengalaman lewat foto dan video terpopuler saat ini kembali merilis aplikasi instagram terbaru yaitu Instagram versi 8.1.0 Apk. Pada pembaruan kali ini pihak instagram menggunakan icon launcher yang baru dan berbeda dari instagram versi sebelumnya seperti pada Instagram v7.20.0 Apk.

Dengan menggunakan aplikasi instagram terbaru pada perangkat android anda, anda dapat mengetahui segala perkembangan disekitar anda dan juga perkembangan lokasi yang jauh dari anda melalui foto dan video yang dibagikan oleh pengguna instagram lainnya diseluruh dunia. Anda ddapat membagikan seluruh momen terbaik yang anda miliki kepada teman atau keluarga anda pada aplikasi instagram apk latest version ini. Anda juga dapat mengikuti teman atau keluarga anda di Instagram, bahkan anda juga dapat mengikuti orang-orang terkenal di seluruh dunia untuk mengetahui apa yang mereka lakukan. Anda juga dapat berkomentar dan menyukai apa yang mereka bagikan.

Anda dapat melihat dunia tanpa anda harus mengunjungi tempatnya langsung. Karena setiap kali anda membuka instagram, anda akan melihan banyak foto yang sangat indah mulai dari pemandangan, seni, foto artis, dan foto lainnya. Bahkan sekarang sudah banyak yang menggunakan instagram untuk berbisnis.

Selain mengambil foto dan membagikannya ke media sosial, Instagram ini juga menyediakan fitur Editing yang sangat baik untuk membuat foto anda layaknya hasi kamera fotografi profesional, yang mana anda dapat mengedit dan mempercantik foto dan video anda sebelum dibagikan ke media sosial. Instagram versi terbaru ini memiliki banyak filter yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto dan video anda secara gratis.

Selain berbagi momen secara sosial, anda juga dapat membagikan foto atau video secara pribadi kepada teman atau keluarga anda melalui pesan pribadi pada akun instagram anda.

Download Instagram v8.1.0 Final Apk Latest version

Fitur Instagram

  • Edit dan berbagi foto dan video dengan filter dan alat-alat kreatif untuk mengubah kecerahan foto, kontras dan saturasi, serta bayangan, highlight, perspektif dan lebih.
  • Pilihan foto dan video yang mungkin Anda sukai dan mengikuti akun baru di tab Jelajahi.
  • Kirim pribadi pesan, foto, video dan posting dari umpan langsung ke teman-teman dengan Instagram langsung.
  • Seketika berbagi foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya.
  • Terhubung dengan Instagrammers seluruh dunia dan bersaing dengan foto dan video mereka.

Yang baru pada versi 8.0.1

  • Icon Launcher yang baru.
  • Desain baru yang lebih sederhana

Download Instagram Apk

No comments

Powered by Blogger.