Download Subway Surfers Mod Unlimited money and keys versi 1.39.0 Los Angles

Download Subway Surfers Mod Unlimited money and keys versi 1.39.0 Los Angles - Subway Surfers merupakan sebuah aplikasi permainan Android yang bergenre arkade. Pada permainan ini kamu harus berlari secepat mungkin untuk menghindari kejaran dari seorang polisi. Dalam sebuah permainan tentunya selalu ada rintangan, dan rintangan yang ada pada Game Subway Surfers ini adalah gerbong kereta api dan plang yang menghalangi dispanjang jalan.

Subway Surfes Apk Mod Los Angles

Cara bermain Subway Surfers ini cukup mudah, hanya dengan menyentuhkan jari kamu pada layar smartphone android ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling. Game ini sangat mengasyikan untuk kita mainkan. Bahkan ketika kamu baru mencobanya, kamu akan terus ketagihan untuk terus memainkan game yang memiliki kualitas grafis yang sangat baik ini.

Pada aplikasi officialnya, kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk dapat membeli item-item pada permainan ini dan juga kamu harus mengumpulkan kunci untuk membuka setiap tempat baru. Tentu hal ini sering membuat kita jengkel ketika kita kesulitan mendapatkan koin dan kunci untuk menuju ke tahap selanjutnya. Untuk mempermudah kalian membeli item dan membuka tempat yang masih terkunci, admin Yansyah Komunika akan membagikan sebuah aplikasi Subway Surfers yang telah dimodifikasi dengan ditambahnya fitur unlimited money and keys yang berarti kamu dapat membeli semua item tanpa terkendala dengan uang yang kurang dan juga kamu akan dapat membuka setiap tempat menggunakan fitur mod dari unlimited keys.

Subway Surfes Apk Mod Los Angles

Artikel Download Lain

Download Subway Surfes Apk Mod Los Angles 

Powered by Blogger.