Download Root Explorer 3.3.7 Apk Gratis Terbaru Untuk Android

Download Root Explorer 3.3.7 Apk Gratis Terbaru Untuk Android - Root Explorer merupakan sebuah aplikasi android yang memiliki fungsi untuk mengelola berkas pada memory smartphone android. Root Explorer versi 3.3.7 ini merupakan versi terbaru dan juga merupakan pengelola berkas terbaik untuk android. Yang menjadikan Root Explorer sebagai pengelola berkas terbaik adalah karena kemampuannya dalam membaca file pada memory internal (memory sistem).

Root Explorer versi 3.7.7 Apk

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang wajib di instal pada android yang telah di Root. Tentu karena untuk membaca file system pada android yang telah kamu root harus menggunakan File manager yang suport membaca memory system seperti Roor Explorer ini.

Root Explorer terbaru untuk android yang telah di root ini telah tersedia di Play Store dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp. 50600,- Namun bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli sebuah aplikasi, kamu dapat mengunduh Root Explorer terbaru ini secara gratis di Blog Yansyah Komunika melalui link yang telah admin Yansyah sediakan dibawah.

Fitur Root Explorer Versi 3.3.7
  1. Menampilan database SQLite.
  2. Teks Editor.
  3. Teks viewer
  4. Membuat dan mengekstrak file .zip, .tar, atau .gzip.
  5. Mengekstrak rar.
  6. Multi-Selected.
  7. Mengeksekusi skripts.
  8. Pencarian file.
  9. Permissions.
  10. Bookmark,
  11. Mengirim file (melalui email, bluetooth, dll).
  12. Gambar thumbnail.
  13. Penampilan APK biner XML.
  14. Mengubah file owner / group.
  15. Membuat link simbolik.
  16. Fasilitas "Open With".
  17. Custom theme.
Artikel Download Lain
Root Explorer Versi 3.7.7

Download Root Explorer 3.3.7 Apk



Powered by Blogger.