Download BBM Aksara 2.10.0.35 BBM Mod Not Clone Terbaru Untuk Android

Download BBM Aksara 2.10.0.35 BBM Mod Not Clone Terbaru Untuk Android - Setelah sekian lama Blog Yansyah Komunika tidak membagikan artikel tentang BBM Mod For Android, akhirnya pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan salah satu BBM Mod terbaru yang menurut saya BBM Mod ini sangan cocok untuk dipasang pada Smartphone Android kalian. BBM Mod yang akan saya share pada postingan kali ini merupakan BBM Mod hasil karya seorang modder BBM Mod For Android Indonesia yang bernama Azhar Rivaldi yang menamai BBM Mod karyanya itu dengan nama BBM Aksara.

BBM Mod Aksara 2.10.0.35

BBM Aksara ini merupakan BBM Mod terbaru dari BBM Official versi 3.10.0.35 yang diberikan beberapa perubahan tampilan antar muka serta penambahan fitur-fitur yang cukup bermanfaat untuk menambah kenyamanan pengguna Blackberry Mesengger. Salah satu fitur yang cukup menarik dan terbaru pada BBM Aksara Mod 2.10.0.35 ini adalah fitur Ubah Bahasa, yang mana pada BBM ini tersedia beberapa bahasa seperti Bahasa Inggris, Indonesia, Sunda dan Jawa. Kamu dapat mengatur Bahasa BBM kamu pada menu Ubah Bahasa pada menu Setelan BBM.

Perubahan yang sangat mencolok pada BBM Mod 2015 ini terletak pada bagian tampilan andtar muka yang mana pada BBM Official tampilan antar muka hanya warna biru yang dipadukan dengan warna putih polos. Namu pada BBM Aksara ini tampilan BBM diubah menjadi warna hitam dan coklat dan ditambah ciri khas BBM Aksara yaitu gambar Batik Aksara (Leak Batik).

Screenshots

BBM Mod Aksara 2.10.0.35

Fitur

  1. Perubahan Bahasa (Indonesia, English, Sunda, Jawa)
  2. New Chat Bubble
  3. Display Picture Bulat di umpan
  4. Block Read Status
  5. Full Display Picture
  6. Private Mode & Lock Mode
  7. Hidden Sponsored Content

Credits

  1. Trangga Ken
  2. Dhian Rusdhiana
  3. Rahman Ramsi
  4. Yoyocx S Praditya Putra
  5. Annas Aqsha Putra
  6. Anca Imut
  7. Mifta Hry
  8. Revaldo Pratama Putra
  9. Ciben Doank
  10. All Admin & Member Group

Download BBM Mod Aksara 2.10.0.35

No comments

Powered by Blogger.