Samsung Galaxy Note 7 Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 7

Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy Note 7

Setelah meluncurkan Galaxy Note 5, Samsung tidak merilis ponsel Galaxy Note 6, melainkan langsung merilis ponsel Samsung Galaxy Note 7. Samsung Galaxy Note 7 ini secara resmi dirilis pada hari Selasa 2 Agustus 2016 di New York, Amerika Serikat. Produsen Smartphone asal Korea Selatan ini melompati melompat dari seri Note 5 ke Note 7 agar sejajar dengan flagship S7 series.

Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan ukuran layar yang sama dengan Samsung Galaxy Note 5 yang berukuran 5.7 Inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixel dengan menggunakan tekhnologi layar Super Amoled. Namun yang membedakan dari seri Note 7 ini terletak pada desain layarnya. Samsung Galaxy Note 7 menggunakan desain Dual Edge Display. Artinya ponsel samsung terbaru ini memiliki layar sentuh dengan dua lekukan layar samping.

Untuk melindungi layar super amoled yang dimilikinya, Samsung melapisi layarnya dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 agar makin kokoh dan tahan terhadap goresan. Selain itu desain Galaxy Note 7 ini telah mendapatkan sertifikat IP68 atas kemampuannya yang tahan air dan debu. dan bisa bertahan pada kedalaman 1.5 meter  didalam air selama 30  menit.

Fitur keamanan lain juga disediakan oleh pihak samsung untuk menjadikan Smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini semakin tangguh. Diantaranya adalah telah dilengkapi fitur iris scanner yaitu pemindai retina mata. Sistem pengamanan berbasis retina mata ini bisa dipakai untuk mengunci aplikasi, foto, catatan dan berbagai konten lain yang tersimpan di ponsel. Tentunya dengan menggunakan keamanan scan iris mata ini akan jauh lebih aman dibandingkan dengan keamanan sidik jari.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 dan Harga terbaru
Sama halnya dengan jajaran smartphone Samsung Note series, Note 7 ini juga dilengkapi dengan Stylush Pen. Yang membedakan pada S-Pen milik Note 7 ini adalah pada unjungnya menjadi lebih runcing sebesar 0.7 mm dibandingkan seri sebelumnya yang memiliki ukuran sebesar 1.6 mm. S-Pen ini juga telah menggunakan sistem magnetic yang akan membuatnya semakin responsif dibandingkan dengan sistem listrik yang digubnakan pada S-Pen seri Galxy lain. S-Pen ini juga dapat digunakan pada kondisi layar yang basah.

Hal baru lainnya adalah untuk pertama kalinya, Samsung mencoba mengimplementasikan USB Type C yang memiliki performa untuk transfer data dan charging lebih cepat. Note 7 juga didukung slot micro SD hingga 256 GB untuk memperluas ruang penyimpanan berkas anda.

Untuk dapur pacunya, samsung membenamkan prosesor Samsung Exynos Octa Core (2,3GHz quad + 1,6GHz Quad) 64 bit 14nm yang diperkuat memori 4GB RAM. Senjata yang mirip dengan seri S7 ini dipakai untuk menopang berbagai fitur canggih yang disuntik di dalam ponsel stylus ini. Sedangkan daya tahan hidup Note 7 disokong baterai 3.500 mAh. Note 7 juga sudah mendukung fitur wireless charging.

Sementara di sektor kamera, spesifikasinya sama dengan yang ada di Galay S7 Series menggunakan kamera 12 megapixel dengan teknologi sensor Dual Pixel untuk auto fokus lebih cepat. Serta memiliki bukaan (aperture) f/1,7 dengan optical image stabilization. Sementara kamera depan resolusi 5 MP dengan aperture F/1,7.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Dengan berbagai fitur baru, dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy Note 5, Samsung Galaxy Note 7 akan dijual Rp 10.777.000 untuk pasar Indonesia. Bagi yang ingin memiliki seri terbaru ini dapat memesan melalui preorder mulai 5 hingga 21 Agustus 2016. “Barang mulai diantar pada awal September. Tanggal pastinya belum diketahui.

Dalam memasarkan produknya, Samsung memberi beberapa pilihan. Yang pertama paket basic yang terdiri atas satu perangkat ponsel plus paket baterai sebesar 10.000 mAh dengan fast charging. Paket kedua, yakni dengan menambah Rp 1,2 juta, konsumen mendapatkan Gear Fit 2. Adapun paket ketiga, dengan menambah Rp 500 ribu, selain mendapatkan ponsel Note 7, konsumen memperoleh Virtual Reality 2.

Untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan tiga warna, yakni black onyx, platinum gold, dan titanium silver.

6 comments:

  1. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete
  2. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.