Pokemon Master Pertama berhasil Menangkap 3 Pokemon Legendaris

Pokemon Master Menangkap 3 Pokemon Legendaris

Nick Johnson, Pokemon Master yang Berhasil menangkap 3 Pokemon Legendaris di Berbagai Benua

Pada beberapa waktu yang lalu seorang gamer asal Amerika Serikat yang bernama Nick Johnson mengklaim bahwa dirinya adalah Pokemon Master yang telah berhasil menangkap seluruh Monster Pokemon yang berada di Amerika Serikat yang berjumlah sebanyak 142 jenis.

Seperti dilansir dari Business Insider, game Pokemon Go wilayah Amerika Serikat (AS) mengharuskan pemainnya untuk mencari 151 jenis Pokemon yang terdiri dari 142 jenis Pokemon yang tersebar di wilayah Amerika Serikat, 6 Pokemon langka yang belum diketahui keberadaannya dan 3 jenis Pokemon legendaris yang khusus berada di benua tertentu.

Setelah berhasil mendapatkan semua jenis pokemon yang berada di Amerika Serikat, Nick berniat untuk mendapatkan pokemon lainnya yang tersebar di berbagai benua jika ada sponsor yang mau membiayainya.

Akhirnya impian Nick ini menjadi kenyataan setelah dirinya mendapatkan sponsor dari Mariott Rewards yang bersedia menanggung akomodasi, dan Expedia yang menanggung biaya perjalanan.

Setelah mendapatkan sponsor, dia langsung terbang menuju Paris, Prancis untuk menangkap Pokemon Legendaris yang ada disana. Perjalanan ini tidak disia-siakan oleh Nick, dia pun berhasil menangkap Pokemon legendaris Mr. Mimi. Setelah berhasil menangkap Pokemon legendaris yang berada di Paris, Dia kemudian melanjutkan perjalanannya menuju ke Hongkong untuk menangkap Pokemon Farfetch'd dan terakhir dia menuju ke Sydney, Australia untuk melengkapi Pokedex miliknya dengan Kangaskhan.

Cara Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO

Dengan keberhasilannya menangkap ketiga jenis Pokemon legendaris yang berada di benua husus tersebut mengokohkan posisinya sebagai Pokemon Master pertama yang berhasil menangkap 3 Pokemon Legendaris. Total jumlah pokemon yang telah berhasil dikumpulkan oleh Nick ini menjadi 145 Monster Pokemon. Ini artinya Nick membutuhkan 6 jenis Pokemon lagi untuk memantapkan dirinya sebagai Pokemon Master yang berhasil mengunpulkan 151 Pokemon pada permainan Pokemon GO.

Saat ini tinggal 6 Pokemon legendaris saja yang hingga kini belum berhasil ditangkap Johnson atau orang lain. Pokemon tersebut adalah Mew, Mewtwo, Ditto, Articuno, Moltres, dan Zapdos. Pokemon tersebut hingga saat ini memang belum diketahui keberadaannya.

Akankah Pokemon Master asal Amerika Serikat ini berhasil menangkap semua pokemon yang ada di Pokemon GO.? Ataukah Anda yang akan menjadi Pokemon Master Indonesia yang berhasil menangkap seluruh pokemo.? Kita nantikan info selanjutnya bersama kami, Yansyah Komunika.

1 comment:

  1. Dan pada akhirnya memang belum ada yang nangkep pokemon legendaris itu atau memang Niantic sengaja blm menaruh pokemon itu yahh hmmm :3

    ReplyDelete

Powered by Blogger.