BBM V2.12.0.9

BBM atau BlackBerry Messenger kini telah menjadi salah satu aplikasi kirim pesan terpopuler dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dari seluruh dunia. Aplikasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Limited ini mampu menarik perhatian pengguna smartphone untuk menggunakan aplikasi chatting BBM ini dengan ditawarkannya berbagai macam fitur yang sangat baik dan tentunya sangat bermanfaat dalam memberikan kemudahan para penggunanya dalam berkomunikasi.

BBM Android v2.11.0.19

Pada awal tahun 2016 kemarin Blackberry messenger ini dirilis dengan versi terbaru yaitu v2.11.0.18 dengan perbaikan bug dan pengoptimalan performa. Lalu pada beberapa saat yang lalu tepatnya pada tanggal 28 Januari 2016 Blackberry Limited kembali merilis BBM versi terbarunya lagi dengan versi 2.12.0.9. Pada update terbaru kali ini Developer Blackberry Limited menambahkan beberapa fitur terbaru untuk memberikan manfaat lebih kepada para pengguna BBM Android.

Pada BBM versi terbaru ini memang tidak diberikan pembaruan pada tampilan BBM nya, namun tampilan BBM biru dan putih ini memberikan kesan simpel dan nyaman dalam pandangan sehingga bagi setiap pengguna BBM akan semakin betah berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarganya di BBM.

Bagi anda yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru BBM v2.12.0.9 ini silahkan mengupdatenya langsung melalui Google Play Store atau jika anda memiliki kesulitan untuk mengakses Play Store anda dapat mengunduhnya melalui Link mirror yang disediakan blog Yansyah Komunika dibawah.

Yang Baru pada BBM v2.12.0.9

  • Pengguna sekarang dapat mengatur perihal untuk obrolan dengan banyak orang
  • Izinkan pengguna mengendalikan pratinjau notifikasi
  • Izinkan pengguna menggulirkan galeri gambar grup
  • Pembaruan BBM Protected : Pengguna sekarang dapat mengirim pesan berprioritas tinggi dari dalam obrolan
  • Obrolan tim – mengizinkan pengguna mengatur perihal obrolan, dan mengundang anggota tim
  • Obrolan dengan banyak orang sekarang menampilkan notifikasi Terkirim dan Dibaca

Link Download


BBM Android Versi Lama

1 comment:

  1. Nice, keren, banyak juga fitur-fiturnya di update yang baru ini ya, sayang enggak punya Android, hehe..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.