Download BBM For Android Versi 2.11.0.18 Apk Terbaru

Download BBM For Android Versi 2.11.0.18 Apk Terbaru - Diawal tahun 2016 ini Blackberry Limited memberikan update resmi untuk aplikasi chatting unggulannya yaitu BBM atau BlackBerry Mesangger. Pada update BBM terbaru 2016 ini, yaitu BBM v2.11.0.18 memiliki pembaruan pada perbaikan masalah-masalah atau bugs pada BBM versi sebelumnya yang tentunya semakin memberikan kenyamanan kepada pengguna BBM Android.

BBM Versi 2.11.0.18

Untuk fitur dan tampilan BBM terbaru versi 2.11.0.18 ini masih sama seperti pada BBM Material Design versi terdahulunya. Dengan tampilan antar muka BBM simple blue yang merupakan perpaduan warna antara biru dan putih yang memberikan kenyamanan pandangan mata saat menggunakannya.

BBM untuk android ini masih berjalan lancar pada smartphone android Ice Cream Sandwitch yang memiliki RAM 512 seperti pada perangkat smartphone Admin Yansyah Komunika gunakan sekarang. Jadi bagi anda yang memiliki smartphone dengan RAM minim jangan takut jika menggunakan BBM ini HP anda akan berjalan lambat atau jadi lemot.

Bagi yang mau mengupdate Aplikasi BBMnya silahkan menuju Google Play Store atau dengan mengunduhnya melalui tautan Yansyah Komunika dibawah.

Yang baru di BBM V2.11.0.18

Perbaikan bug dan penyempurnaan Kinerja.

Link Download

BBM versi lainnya

No comments

Powered by Blogger.