Racing in Car V1.1.0 Mod Money

Racing in Car Unlimited Money

Download Racing in Car Versi 1.1.0 Apk Mod Unlimited Money

Racing in Car merupakan sebuah permainan simulasi di android yang bergenre racing (balapan). Dengan memainkan game racing in car terbaru ini anda akan merasakan bagaimana tegangnya mengendarai sebuah mobil di jalan raya yang padat oleh kendaraan dengan kecepatan yang tinggi. Racing in Car ini menyediakan tampilan dengan grafis yang sangat bagus. Selain itu sudut pandang pada game racing ini sama dengan sudut pandang yang terlihat ketika sedang mengemudikan mobil yang nyata. Dengan memainkan Game Racing in Car Mod apk terbaru ini layaknya anda sedang belajar mengemudi dijalanan yang cukup padat.

Untuk memainkan game racing ini tidak begitu sulit dan tidak mudah juga. Anda harus mengatur gas dan rem dan memutar kemudi untuk berbelok agar tidak menabrak mobil lain. Dibutuhkan ketelitian ketika memainkan game Racing in Car ini agar bagian mobil tidak menabrakmobil lain yang akan menyebabkan kamu kalah dalam bermain. Yang membuat susah pada game ini adalah sudut pandang pada game ini. Karena pada permainan mobil ini anda hanya bisa melihat dari belakang kemudi saja sehingga anda tidak dapat melihan bagian samping dan belakang mobil. Dibutuhkan ketelitian untuk menyeimbangkan mobil agar jangan sampai menabrak mobil lain.

Pada Game Racing in Car official nya tersedia beberapa mobil yang memiliki kecepatan yang berbeda dan juga jalanan yang berbeda. Yang mana mobil dan jalan tersebut harus anda beli dengan koin. Koin tersebut bisa anda dapatkan dengan cara memainkan permainan balap mobil ini dan salip mobil-mobil lain agar anda mendapatkan koin. Namun jika anda ingin membuka mobil dan jalanan yang tersedia dengan cepat tanpa harus mengumpulkan koin, anda dapat mencobanya dengan mendownload aplikasi Game Racing in Car Mod Unlimited Money apk melalui blog Yansyah Komunika pada link yang telah saya sediakan di bawah.

Gambar Tampilan

Download Racing in Car Mod apk

Download Racing in Car Mod apk

Download Racing in Car Mod apk

Fitur Racing in Car Apk

  • Belajar mengendarai mobil dijalan dengan mudah
  • Tampilan 3D yang sangan baik dan terlihat nyata
  • Mode tanpa batas
  • Jalan dan Mobil yang berbeda
  • Kontor mobil simulasi

Fitur Mod Apk

  • Unlimited Money
  • Unlock Location
  • Unlock Car
Download Racing in Car apk

No comments

Powered by Blogger.