Twitter V5.97.0

Download Twitter Versi 5.97 Apk Gratis Terbaru - Twitter merupakan salah satu layanan jejaring sosial untuk saling berbagi pengalaman atau hal-hal yang menurut kita unik melalui pesan teks. Twitter apk ini merupakan aplikasi gratis yang dapat menghubungkan anda dengan orang lain di social media baik itu teman, keluarga hingga orang yang tidak anda kenal. Dengan menggunakan twitter ini anda dapat membagikan hal - hal unik yang anda alami, mengekspresikan diri anda dan menemukan hal-hal dari apa yang anda sukai.

Download Twitter terbaru gratis

Download Aplikasi Twitter Versi 5.97.0 Apk Gratis Terbaru

Twitter ini menjadi salah satu situs jejaring sosial paling banyak digunakan setelah Facebook dan menjadi salah satu dari 10 situs web yang paling sering dikunjungi. Selain itu kalangan para artis pun sangat banyak yang menggunakan twitter. Oleh karena itu, untuk memper mudah penggunanya dalam beraktifitas di social media twitter, pihak Twitter membuat aplikasi twiter untuk android. Sehingga pengguna twitter bisa terhubung kapan pun dan dimana pun tanpa harus membuka situs web.

Dengan menggunakan aplikasi twitter terbaru ini anda akan mendapatkan kemudahan untuk tetap terhubung dengan orang-orang di twitter. Anda juga akan semakin betah untuk berkicau di twitter karena aplikasi gratis terbaru ini memiliki tampilan yang simple sehingga menjadi enak dipandang dan nyaman untuk mata kita.

Keuntungan yang sangat terasa manfaatnya dari menggunakan aplikasi twitter ini anda dapat menerima notifikasi langsung dari twitter tanpa harus membuka website nya melalui browser PC atau Browser Android anda. Namun jika anda lebih menyukai membuka twitter melalui websitenya, anda dapat membukanya melalui browser komputer anda menggunakan Google Chrome atau Mozila Firefox. Dan untuk pengguna perangkat Android dapat menggunakan browser UC Browser yang memiliki kecepatan luar biasa untuk mengakses twitter.

Fitur Twitter

  • Dapatkan berita. Tetap terinformasi dengan berita lokal dan global yang paling penting bagi Anda seperti apa yang sedang terjadi sekarang.
  • Pergi di balik layar di acara-acara eksklusif seperti Oscar, Emmy, MTV VMA yang dan Piala Dunia.
  • Ekspresikan diri Anda dengan teks, foto, emoji, emoticon, video, GIF dan Vines.
  • Gunakan hashtags (seperti #BPL) untuk menemukan lebih  banyak Tweet tentang topik yang Anda cintai.
  • Dapatkan lebih dekat dengan orang-orang yang menarik minat Anda, termasuk selebriti seperti Kim Kardashian, Harry Styles dan Rihanna.
  • Share Tweet dengan aplikasi seperti Facebook, Whatsapp, Kik, Line, email dan SMS.
  • link Tweet dari situs seperti YouTube, Pinterest, Instagram, Spotify dan Pandora.
  • Kirim pesan pribadi tanpa batas: sekarang Anda tidak lagi terbatas pada 140 karakter saat menulis Pesan Langsung.
  • Sekarang lebih mudah untuk berbagi Tweet pribadi dalam Pesan Langsung. Cukup tekan dan tahan Tweet yang ingin anda bagi, kemudian pilih orang-orang yang ingin Anda kirim pesan.

Link Download Twitter V5.97.0

No comments

Powered by Blogger.