VLC Media Player V2.2.2

Download VLC Media Player versi 2.2.2 For Windows 32 bit dan 64 bit - VLC Media Player merupakan sebuah software yang memiliki kegunaan untuk memutar file multy media. VLC terbaru ini dapat anda gunakan untuk memutar video dengan berbagai format dan juga bisa anda gunakan hanya untuk memutar musik melalui komputer anda tanpa harus menginstal berbagai extensi lain.

VLC Media Player 32 bit - 64 bit versi 2.2.2

Download Software VLC Media Player versi 2.2.2 For Windows 32 bit/64bit

Seperti yang kita ketahui bahwa VLC Media Player ini merupakan software multy media yang serba guna. Tidak seperti kebanyakan pemutar video lain seperti GOM Player atau pemutar musik seperti Winamp, VLC ini dapat digunakan untuk memutar ke dua file video dan musik. VLC ini juga mendukung berbagai format video seperti AVI, MKV, FLV, MP4, 3GP, dan lainnya. Selain itu anda juga dapat memainkan video dengan subtitle.

Keunggulan lain yang dimiliki program VLC ini adalah dapat digunakan untuk menonton streaming youtube, streaming TV online, konversi format multi media, hingga mendownload file multi media.

VLC Media Player V2.2.2 ini memiliki interface yang simpel sehingga memudahkan para pengguna dalam menggunakannya. Selain itu VLC V2.2.2 ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi seperti Windows, Linux, IOS, ataupun Android dan juga mendukung lebih dari 48 bahasa.

Link Download VLC Media Player V2.2.2 32 bit & 64 bit

3 comments:

  1. Wah mantep gan ini, denger-denget VLC juga dapat edit video yang terbalik ya gan? Tapi savenya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya sih ga bisa digunakan untuk edit video. di web official nya juga ga disebutkan fitur video editing

      Delete
  2. Nice, video terbaik selain MPC nih, tapi saya lebih senang di MPC, hehe..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.