Download AVG Antivirus Pro Versi 5.1.1 Untuk Android

Download AVG Antivirus Pro Terbaru Versi 5.1.1 Untuk Android - AVG merupakan sebuah aplikasi antivirus untuk melindungi perangkat anda dari virus, malware, spyware dan pemerasan online dalam waktu nyata. AVG ini telah hadir untuk perangkat desktop dan mobile juga dengan versi gratis dan berbayar. Pada artikel Yansyah Komunika kali ini saya akan membagikan aplikasi AVG Antivirus Pro khusus untuk perangkan Mobile Android.

AVG Antivirus Pro V5.1.1

AVG antivirus Pro memiliki kinerja yang cukup baik dan bisa diandalkan untuk melindungi smartphone Android anda sebagai pengganti anti virus lainnya seperti Avast. Banyak fitur yang dimiliki anti virus AVG ini seperti perlindungan perangkat, pengoptimalan kinerja perangkat, dan perlindungan terhadap privasi.

Dengan menggunakan aplikasi antivirus pro terbaik ini anda akan mendapatkan perlindungan pada aplikasi android, file, pengaturan, dan sms yang memiliki konten-konten berbahaya. Selain melindungi handphone dari virus, AVG antivirus ini juga memiliki fitur untuk melindungi ponsel anda dan melacak ketika ponsel anda hilang atau dicuri. Selain fitur-fitur yang saya sebutkan tadi, pada aplikasi AVG premium anda akan mendapatkan fitur yang lebih banyak. Seperti pengunci aplikasi, pencadangan aplikasi, perangkap kamera yang memiliki fungsi diam-diam mengambil foto orang yang tiga kali salah memasukan sandi perangkat, dan pengunci kartu SIM ketika perangkat diganti dengan kartu SIM lain.

Bagi anda yang ingin mendapatkan perlindungan lebih untuk perangkat android anda menggunakan AVG antivirus pro terbaik ini bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store namun harus mengeluarkan budget sebesar Rp. 90000,- cukup mahal memang budget yang harus dikeluarkan, maka dari itu bagi anda yang ingin merasakan fitur antivirus pro namun tidak mau mengeluarkan budget bisa menggunduh Aplikasi AVG AntiVirus Pro V5.11 melalui blog Yansyah Komunika tanpa dipungut biaya sepeserpun alias Gratis.

AVG AntiVirus Pro V5.1.1

Link Download

4 comments:

  1. wah wajib download nih bagi oengguna andro

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget gan. AVG ini recomended buat para pengguna android

      Delete
  2. wah buat ngejaga andoid saya nih udah mulai lemot soalnya thanks

    ReplyDelete

Powered by Blogger.