Download Avast Mobile Security versi 4.0.7891

Download Avast Mobile Security -  Avast Mobile Security merupakan sebuah aplikasi antivirus untuk melindungi perangkat mobile dari phishing yang tidak diinginkan seperti malware, spyware, virus, bahkan dari kehilangan atau pencurian. Banyak pengguna smartphone dan tablet yang telah menggunakan aplikasi antivirus ini dikarenakan Avast merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik karena avast telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan untuk kategori antivirus dan anti-thef protection.
Avast for android
Avast

Selain mampu mengamankan perangkat mobile dari virus dan malware, avast juga memiliki fitur yang bermanfaat lainnya seperti Apps Locking yang berfungsi untuk mengunci aplikasi dengan kode pin. Selain itu juga tersedia fitur web sheild untuk keamanan saat browsing dan fitur locate lost phone yang dapat membantu melacak lokasi smartphone atau tablet ketika hilang.

Fitur

  1. Antivirus Engine: Pemindai virus memindai aplikasi yang diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis setelah digunakan pertama kali. Jadwal pemindaian otomatis saat Anda sedang tidur. Termasuk pemindaian SMS/file, untuk perlindungan ponsel sepenuhnya.
  2. Laporan Privasi & Manajer Aplikasi: Dapatkan wawasan tentang aplikasi yang diinstal dan pahami hak-hak akses aplikasi, tujuan, dan perizinan Anda.
  3. Filter SMS dan Panggilan: Menjaga privasi Anda. Blokir nomor-nomor yang tidak Anda inginkan untuk menghubungi Anda.
  4. Proteksi Web: Blokir tautan yang terinfeksi malware, serta trojan, adware, dan spyware (untuk menjelajahi web dengan aman) dan bahkan nomor USSD (yang dapat menghapus memori perangkat Anda). Juga memperbaiki kesalahan pengetikan URL.
  5. Penguncian Aplikasi: Kunci dua aplikasi mana pun dengan PIN/gerakan (tak terbatas dalam Premium).
  6. Pencadangan: Mengizinkan pencadangan kontak, catatan SMS/panggilan, dan foto (Versi Premium menyediakan pencadangan musik, video, dan aplikasi).

Link Download

via 4shared || Download
via ziddu || Download
via Play Store || Download

Artikel Menarik Lainnya

Sekian dulu ulasan singkat dari admin tentang Avast Mobile Security untuk update kali ini. Bagi yang membutuhkan aplikasi android lainnya silahkan menuju ke tautan Download Aplikasi Android.

6 comments:

  1. ijin comot gan kira kira kuat gak ya di smartphone andromax c3 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan, di coba aja, saya ga pake andomax :)

      Delete
  2. woow postingannya mantap-mantap nih gan, jadi etah nih berkunjung disini, tambah lagi dong artikelnya yang keren-keren, di tuggu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip thanks gan. tunggu aja nanti akan saya share lagi artikel menarik lainnya.
      thanks atas kunjungannya

      Delete

Powered by Blogger.