B612 V2.4.2 Terbaru

Download B612 V2.4.2 Terbaru - Siapa yang tidak menginginkan foto dirinya terlihat jelek. Ya tentu tidak ada yang menginginkan itu. Semua orang pasti menginginkan poto dirinya sangat bagus dengan tampilan yang menarik. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat hasil jepretan kamera menjadi lebih cantik. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi android yang bernama B16-Selfie From The Heart.
B612 V2.4.2 Terbaru

B16-Selfie From The Heart sebuah aplikasi fotografi untuk android yang sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang menyukai aktifitas selfie. Didesain sebagai aplikasi selfie terbaik, B612 dilengkapi dengan fitur yang menyenangkan dan menyegarkan yang menjadikan hasil foto selfie menjadi lebih menarik.

Fitur

  1. Video selfie: Tunjukkan kepada dunia betapa luar biasanya kamu dengan klip video 3 atau 6 detik lengkap dengan suara. Ketuk dan tahan layarnya untuk mulai merekam.
  2. Dukungan kamera belakang: Usap layar dari atas ke bawah dan tunjukkan kepada temanmu dunia yang terlihat di matamu.
  3. Filter acak: Ada kalanya mencari filter yang kamu inginkan menghabiskan banyak waktu. Cukup ketuk tombol acak! B612 juga mengingat filter mana yang paling sering kamu gunakan dan akan memilihkannya untukmu.
  4. Vinyet: Fitur ini sempurna untuk menggelapkan bagian tepi foto, untuk menampilkan apa yang benar-benar penting. Setiap vinyet akan menyesuaikan dengan filter yang kamu gunakan secara otomatis.
  5. Tilt-shift: Mengaburkan garis-garis fokus untuk sentuhan lembut yang menunjukkan diri kamu yang sesungguhnya lebih lagi dalam lagi.
  6. Foto Kolase: Tunjukkan kepada semua orang seberkas duniamu dengan memasukkan beberapa senyumanmu ke dalam satu foto., Ciptakan foto 3D yang luar biasa dengan fitur ini.
  7. Timer: 2 detik, 5 detik... Pasang pose sempurna sebelum shutter tertutup.
  8. Berbagi: Posting foto-foto kamu dan bagikan mereka di Facebook, Twitter, bahkan di Instagram dengan mudah.

Link Download

Bagi anda yang sangat senang berselfie, cobalah aplikasi ini. Aplikasinya gratis. Download langsung menggunakan link di bawah.
Download B16-Selfie From The Heart via ziddu.com
Download B612 V2.4.2 Terbaru
Download B16-Selfie From The Heart via Play store
Download B612 V2.4.2 Terbaru

Artikel Menarik Lainnya

Sekian artikel tentang Download B612 V2.4.2 Terbaru ini. Semoga bermanfaat untuk kalian para pembaca Blog Yansyah Komunika.

1 comment:

  1. Bolavita Memberikan Bonus Cashback 15% Terbesar Selama Event Piala Dunia 2018

    Khusus Permainan Sportbook Dari Bolavita

    Untuk Info Lebih Langkap Silakan Hubungi Kami Di :

    whatup : +6281377055002
    Wechat : Bolavita
    Line : Cs_bolavita
    BBM: D1A1E6DF (FULL) & D8DB1C57 (FULL) & BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.