Camera 360 V7.3

Download Camera 360 Versi 7.3 Apk - Camera 360 merupakan salah satu aplikasi fotografi terpopuler untuk pengguna smartphone android. Dengan berbagai macam fitur yang menarik dan juga disediakan dengan gratis menjadikan aplikasi kamera android ini memiliki banyak peminatnya diseluruh dunia dengan lebih dari 500 juta dengan penilaian yang sangat baik.

Download Camera 360 Ultimate terbaru

Download Camera 360 Ultimate Versi 7.3 Apk

Camera 360 ultimate ini memiliki banyak filter dan efek yang sangat memungkin anda untuk mendapatkan kualitas foto yang sangat baik. Selain itu camera 360 terbaru ini juga memiliki fitur Funny Sticker yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan foto yang sangat lucu untuk dibagikan ke sosial media seperti Instagram. Dengan tekhnologi canggihnya ini aplikasi fotografi C360 ini mampuh mendeteksi wajah kemudian memadukan dengan stiker yang unik dan lucu dengan posisi yang tepat. Selain itu anda juga dapat mengedit foto menggunakan aplikasi C360 menggunakan fitur Foto Editor.

Fitur Camera 360 Ultimate

  1. Stiker Lucu
    Stiker lucu seperti Pipi merah, dasi kupu-kupu, jenggot, telinga, air mata dan lainnya untuk memperunik foto anda. Dengan fitur canggih pendeteksi wajah yang sangat pintar untuk membantu Stiker teteap berada pada posisi wajah anda.
  2. Photo Challenge
    Tantang 500 juta lebih dari seluruh dunia untuk membuat foto secantik mungkin menggunakan aplikasi kamera 360
  3. Filter Indah
    Lebih dari 100 filter untuk anda gunakan sehingga anda dapat menguasai tekhnik fotografi profesional untuk membuat hasil foto yang sangat baik dengan mudah.
  4. Selfie Cantik Alami
    Mendapatkan hasil foto selfie cantik dengan alami. menggunakan beberapa fitur selfie dengan mudah untuk mendapatkan hasil yang sangat baik
  5. Foto Editor
    Edit foto anda dengan berbagai filter yang menarik dan jadikan foto anda layaknya hasil kamera profesional. Tersedia peralatan dasar untuk mengedit foto seperti memotong, memutar, mengatur warna dan lainnya. Lakukan semuanya hanya menggunakan satu jari dengan mudah.
  6. AR Foto
    AR Kamera interna yang unik untuk membiarkan anda mencapai pengalaman interaktif dengan pilihan efek saingan bintang film.

Yang Baru pada Camera 360 versi 7.3

  • "Funny Stickers" now support video sharing to Instagram.
  • "Funny Stickers" now support background music.
  • "Funny Stickers" now support to choose stickers from categories.
  • "Funny Stickers" now support recognition of multiple faces. Now, you can play "Funny Stickers" with your friends!
  • "Funny Stickers" improvements.
  • Bug fixed and improvements.

Link Download Camera 360 V7.3



No comments

Powered by Blogger.