Update BBM Official Versi 2.9.0.51

Download Update BBM Official Versi 2.9.0.51 - Setelah beberapa hari fakum tidak memnulis artikel di blog dikarenakan sibuk memperbaiki Template blog, kali ini saya kembali lagi menulis artikel dengan judul Update BBM Official versi 2.9.0.51.
BBM official adalah BBM Original yang dikembangkan oleh BlackBerry Limited yang belum di modifikasi oleh para Modder BBM Mod. BBM Official v2.9.0.51 ini merupakan BBM versi terbaru pada saat ini (05/08-15) yang diperbarui pada tanggal 04 Agustus 2015.
Update BBM Official Versi 2.9.0.51
Oleh BlacBerry Limited
Tidak begitu terlihat jelas perubahan pada tampilan BBM Official terbaru ini, karena memang versi 2.9.0.51 ini lebih terfokus pada perbaikan performa dan bugs. Tampilannya masih menggunakan tampilan Material Design yang ada pada versi 2.9.

Apa yang baru?


  1. Perbaikan kesalahan dan peningkatan performa
  2. Tampilan dan kesan benar-benar baru yang terinspirasi oleh Desain Material.
  3. Obrolan Pribadi - Dalam obrolan pribadi, nama kontak dan pemberitahuan pesan baru disembunyikan, dan obrolan akan dihapus otomatis setelah tidak aktif beberapa saat. Sempurna untuk berbagai macam obrolan yang biasanya Anda lakukan secara pribadi.
  4. Edit Pesan - tarik, edit, dan kirimkan lagi
  5. Sembunyikan paket stiker yang tidak digunakan

Link Download

Bagi anda yang tidak mau ketinggalan update BBM maka segeralah anda download BBM Official Versi 2.9.0.51 melalui link di bawah.
Download BBM Official Versi 2.9.0.51
Via Play Store
Via Google Drive
Via 4Shared
Sekian ulasan singkat mengenai BBM Official Versi 2.9.0.51 yang bisa admin share pada hari ini. tunggu update BBM Official selanjutnya dan BBM Mod terbaru lainnya hanya di Blog Yansyah Komunika.

2 comments:

Powered by Blogger.