Download BBM Mod YK-BBM Orange Dark V3

Download BBM Mod YK-BBM Orange Dark V3 - Setelah beberapa lama saya pusing-pusing memikirkan xml, akhirnya pada hari ini saya berhasil menyelesaikan lagi BBM Mod yang diberi nama YK-BBM.
Di versi yang saya update kali ini YK-BBM kembali mengambil tema Orange Dark. Hampir mirip dengan YK-BBM Orange Dark V2 yang pernah saya share sebelumnya. Hanya saja pada versi sekarang memiliki beberapa fitur baru yang tidak disematkan pada versi sebelumnya.
YK-BBM Orange Dark V3
Mod by Yansyah

Fitur

Fiturnya tidak terlalu waw, karena hanya menambahkan fitur yang dari portal dan beberapa guide dari para mastah BBM Mod. Apa saja fiturnya, simak saja ulasannya berikut ini.
  1. Based BBM 2.9.0.49
  2. Shape DP (anda bisa menyesuaikan bentuk DP yang anda inginkan)
  3. Full Display Picture
  4. Auto Text
  5. Privat Mode
  6. Hide/Show Sponsor
  7. Refresh BBM
  8. Custom Font
  9. Flash Lamp (New)
  10. Post Image to Fb (New)
  11. Not Clone

Link Download

Bagi anda yang ingin mencoba BBM Mod karya saya silahkan untuk mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download BBM Mod YK-BBM Orange Dark V3

via google drive

via 4shared

Credits

  • Trangga Ken
  • Muhamad Radhel
  • Jeremy Iskandar
  • All Member Grup Newbie Mod BBFAI
  • Keluarga Besar BBFAI dan BBMFAI
Sekian dulu untuk artikel tentang BBM Mod YK-BBM Orange Dark V3 yang saya share kali ini, semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.