Vixole, Sepatu Sneakers LED yang Bisa Deteksi Monster Pokemon

Vixole, Sneakers LED Pendeteksi Pokemon

Sepatu Vixole, Sneakers LED Pintar yang bisa mendeteksi keberadaan Pokemon

Saat ini Dunia sedang dihebohkan dengan salah satu game buatan Niantic. Inc, yaitu Pokemon GO. Game yang berbasis augmented-reality ini kini semakin digandrungi oleh berbagai kalangan. Berbagai hal positif dan negatif pun bermunculan saat game pokemon ini diluncurkan.

Dengan semakin banyaknya peminat terhadap game pokemon ini, membuat banyak perusahaan ingin mendapatkan keuntungan dari game pokemon ini. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan fenomena ini lahir dari sebuah produk sepatu. Perusahaan ini berasal dari Amerika Serikat. Mereka telah mengembangkan sebuah Sepatu Sneakers LED yang akan membuat game Pokemon GO semakin interaktif dan lebih menarik.

Sepatu penangkap Pokemon GO

Startup bernama Vixole telah membuat sebuah prototipe sepatu pintar yang telah ditanami sebuah sensor yang kompatibel dengan game virtual reality dan augmented reality seperti pada game Pokemon GO. Sepatu ini dilengkapi dengan sensor navigasi dan LED display. Layar LED yang terletak dibagian belakang sepatu pintar ini memiliki fungsi untuk menampilkan gambar pokemon yang berada di area sekitar pengguna sepatu Sneakers LED pintar ini.

Ketika di sinkronisasikan dengan game Pokemon GO, sepatu ini akan bergetar ketika pokemon muncul didekat pengguna untuk mengingatkan pemakainnya. Dengan fitur semacam ini tidak perlu berjalan tanpa tujuan untuk mencari Pokemon, karena sepatu ini akan mendeteksi keberadaan Pokemon di sekitar Anda.

Pada website resmi Vixole, dijelaskan bahwa sneaker cerdas ini akan bisa dikendalikan via aplikasi mobile yang memungkinkan pemain Pokemon Go mengontrol dan mengubah gambar yang muncul pada panel LED display yang berada di bagian belakang sepatu.

Bukan itu saja, Vixole mengklaim bahwa sepatu ini tahan air dan memiliki kemampuan untuk diisi ulang melalui stasiun pengisian nirkabel. Sekali isi daya, sepatu ini diklaim dapat digunakan selama delapan jam.

Sepatu Cerdas Penangkap Pokemon

Karena masih berupa prototipe yang butuh pengembangan, saat ini sepatu tersebut belum tersedia secara umum, sementara Vixole akan membuka kampanye di situs Kickstarter pada bulan September tahun ini. Rencananya, sepatu ini akan datang dalam tiga pilihan warna, dan harga awal sekitar $200 (Rp2,6 jutaan).

Bagi anda yang belum mencoba game Pokemon GO, anda dapat mencobanya sekarang dengan mendownload aplikasinya langsung melalui link yang saya sediakan dibawah ini.

Download Pokemon GO Apk

2 comments:

Powered by Blogger.