Rumor Samsung Galaxy Note 7, Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis

Harga Samsung Galaxy Note 7 Full Spesification

Samsung Galaxy Note 7, Rumor Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis

Perusahaan terkemuka dalam industri Ponsel Android, Samsung, akan kembali memperkenalkan smartphone android terbarunya pada tahun ini. Berdasarkan kabar dari foto undangan acara Galaxy Unpacked 2016 yang diselenggarakan oleh pihak Samsung di New York, Amerika Serikat pada tanggal 2 Agustus 2016 mendatang. Pada acara ini, Samsung akan memperkenalkan 2 varian smartphone android terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 7 dan Samsung Galaxy Note 7 Edge. Itu berarti bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Samsung Galaxy Note 7 akan hadir dengan spesifikasi yang tangguh dan akan menggunakan fitur S-Pen yang telah menjadi ciri khasnya. Dan kabar lain mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan dilengkapi oleh adanya teknologi iris mata yang akan menjadi fitur istimewa pada ponsel samsung terbaru ini.

Dengan adanya fitur iris scanner atau pemindai iris mata pada phablet Samsung tersebut, adalah pilihan alternatif untuk otentifikasi perangkat selain dengan menggunakan fitur fingerprint yang saat ini sedang marak. Sesungguhnya fungsi pemindai iris mata tak jauh berbeda dengan pemindai sidik jari. Perbedaan hanya terletak pada cara aktifasinya. Jika pemindai sidik jari diaktifkan dengan menyentuh atau menyapukan jari kita di atas sensor, pada pemindai iris kita cukup melirikkan mata pada sensor saja

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 dan Harga terbaru 2016

Spesifikasi Samsung Note 7

Untuk tenaganya, Samsung Galaxy Note 7 akan memakai spesifikasiyang baru dan lebih bertenaga. Processor yang akan digunakan adalah dari chipset Qualcomm Snapdragon 823 yang sangat bertenaga. Sedangkan untuk menunjang kegiatan multitasking, processor tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 6 GB dan telah disediakan media penyimpanan internal yang sangat luas yang mana kapasitasnya mencapai 256 GB. Untuk sistem operasinya dikabarkan akan menggunakan OS Android Marshmallow yang merupakan versi terbaru dari OS Android.

Samsung Galaxy Note 7 akan menggunakan layar sebesar 5.8 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels. Layar yang digunakan ini akan memberikan kualitas yang sangat baik dengan tampilan gambar yang lebih tajam serta warna yang sangat jelas dan dapat dilihat dengan jelas dari berbagai sudut.

Sedangkan untuk sektor fotografi, dikabarkan akan menggunakan kamera beresolusi 12 MP untuk kamera utamanya. Yang tentunya jika benar rumor akan kamera ini, akan membuat hasil jepretan dari kamera Samsung Galaxy Note 7 ini sangat baik, tajam dan penuh warna.

Pada saat perilisannya, Samsung Galaxy Note 7 dan Note 7 Edge akan menggunakan tekhnologi terbaru seperti sensor iris scanner, kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68, dan juga akan menggunakan USB tipe C.

Sementara untuk media penyimpanan daya pada ponsel ini, Samsung Note 7 menggunakan baterai dengan kapasitas 3600 mAH yang dikabarkan mampu digunakan untuk menonton video dengan kecerahan layar paling maksimum selama 20 jam  non-stop hanya dengan sekali charger.

Harga Samsung Note 7

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy Note 7 akan dipasarkan dengan harga $ 750 sampai $ 800 di Amerika, atau jika di rupiah berkisar antara 9.8 hingga 10.5 Jutaan.

Tentulah kabar dari spesifikasi dan harga yang saya informasikan ini masih menjadi rumor yang perlu kita buktikan lagi nantinya di berita selanjutnya dan mungkin akan jelas pada bulan Agustus 2016 nanti. Jadi mari kita tunggu saja kepastiannya hingga waktu rilis resminya dari pihak samsung.

2 comments:

  1. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete
  2. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.