Harga dan Spesifikasi LG K8V

Harga dan Spesifikasi LG K8V

Harga dan Review Spesifikasi LG K8V, Smartphone 4G LTE 5.0 Inchi

Setelah pada beberapa waktu yang lalu kami mereview smartphone terbaru dari LG yaitu LG K3, kini Produsen smartphone asal Korea Selatan ini kembali merilis smartphone terbaru untuk kelas entry level yang bertajuk LG K8V. Smartphone LG K8V resmi diperkenalkan pada Juni 2016 dengan membawa layar luas dan cemerlang. Smartphone terbaru dari LG ini ditujukan untuk pasar kelas menengah kebawah yang tentunya memiliki harga yang cukup bersahabat.

Untuk memperkuat persaingan dikelas menengah kebawah, LG melepas LG K8V kepasaran dengan harga cukup murah dan telah dilengkapi berbagai fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Salah satu yang menjadi perhatian adalah ponsel murah ini telah menggunakan OS Android Marshmallow terbaru dengan dukungan jaringan 4G LTE. Selain tekhnologi dan OS versi teranyar, masih terdapat banyak spesifikasi menarik lain yang ditawarkan oleh pensel Entry-Level ini. Baik itu dari desain, dapur pacu, hingga kamera yang akan menarik perhatian anda. Untuk lebih lengkapnya, Admin Yansyah Komunika akan memberikan review spesifikasi lengkap LG K8V dengan harga terbaru 2016.

Review Spesifikasi LG K8V

Desain body dan Layar
LG K8V memiliki desain modern yang memiliki kesan elegan dan menawan yang sangat cocok dengan gaya remaja yang selalu tampil dengan style elegant. Body dari smartphone ini memiliki dimensi 144.5 x 72.4 mm dengan ketebalan body mencapai 8.7 mm. Bodi LG K8v sendiri memiliki berat mencapai 133.5 gram yang memang masih cukup ringan dan nyaman dalam genggaman.

Sedangkan untuk bagian layarnya telah menggunakan layar lebar dengan bentang layar sebesar 5.0 Inchi dan telah menggunakan tekhnologi panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar LG K8V juga didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Layar ini mampu menghasilkan gambar dengan sangat jernih dan tajam. Permukaan layar juga mendukung multitouch yang cukup responsif dan dilengkapi dengan anti gores Scratch Resistan Glass untuk melindungi layar dari goresan.

Harga dan Spesifikasi LG K8V
Sistem Operasi dan Dapur pacu
Meskipun menjadi ponsel pintar murah terbaru, tidak berarti ponsel dari LG ini memiliki spesifikasi yang murahan. Pasalnya Smartphone LG K8V ini telah menggunakan sistem operasi android versi terbaru, yaitu Android 6.0.1 Marshmallow. Sedangkan untuk bagian processor smartphone ini menggunakan processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang memiliki performa yang sangat tangguh.

Performa LG K8V ini menjadi lebih tangguh lagi karena telah didukung oleh RAM 1.5 GB sehingga mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa lag. Sedangkan untuk grafisnya menggunakan GPU Adreno 306 yang memiliki tampilan yang sangat menawan. Smartphone tangguh ini sangat cocok digunakan para gamers karena tidak akan menemukan lag pada game berat sekalipun serta dukungan fisual grafis yang sangat baik.

Untuk menyimpan berbagai data di ponsel, pihak LG telah menyediakan ruang penyimpanan besar dengan kapasitas internal 16 GB. Tersedia juga slot microSD  untuk  memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB.

Konektivitas
Smartphone LG K8V hadir dengan dukungan slot SIM yang mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Akses internet yang dijalankan dalam smartphone ini memiliki kecepatan internet dalam koneksi internet GPRS-EDGE, HSPA hingga speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu, konektivitas lain juga tersedia seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan juga microUSB untuk media perpindahan data.

Kamera
Beralih kesektor kamera untuk berfotografi, LG K8V ini hadir dengan dua kamera. Pada bagian belakang terdapat satu buah kamera yang menjadi Kamera Utama beresolusi 8 Megapixel lengkap dengan dukungan Led Flash. Kamera ini juga telah dilengkapi fitur auto fokus yang dapat dimanfaatkan untuk membuat gambar layaknya menggunakan kamera DSLR dengan menentukan titik fokus pada obyek. Fitur lain yang terdapat pada kamera beresolusi 8Mp ini diantaranya HDR, Panorama, Face detection, dan masih banyak lagi. Kamera utama ini juga dapat digunakan untuk mengambil video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps

Sedangkan untuk Kamera Depan, pihak LG menyematkan sebuah kamera beresolusi 5 Megapixel yang telah didukung dengan display flash yang akan membuat hasil kamera menjadi lebih berwarna. Kamera sekunder ini sangat menguntungkan bagi penggemar foto selfie. Selai itu, pengguna juga dapat mengambil video dengan sangat jernih baik itu video selfie ataupun digunakan untuk video call.

Baterai
LG K8V menggunakan baterai Li-Ion 2125 mAH tipe removable. Baterai ini telah didukung dengan tekhnologi Quick Charger yang akan menghasilkan waktu pengisian lebih cepat. Baterai ini yang akan menunjang semua kebutuhan daya saat anda menggunakan ponsel ini sehari-hari.

Spesifikasi LG K8V

  • Layar : IPS LCD 5 Inchi HD 720 x 1280 pixels 294 ppi, 16 Juta warna
  • OS : Android 6.0.1 Marshmallow
  • Processor : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 Quad Core 1.3 GHz
  • GPU : Adreno 306
  • Memory : Internal 16 GB, Micro SD up to 128 GB
  • RAM : 1.5 GB
  • Konektivitas : 2G, 3G, 4G LTE, Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, micro USB, USB OTG
  • Kamera Primer : 8 MP, Led Flash, Auto Focus, Video Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Sekunder : 5 MP, Display Flash
  • Baterai : Li-Ion 2125 mAH, Removable
  • Warna : Black

Harga dan Spesifikasi LG K8V

Harga LG K8V

Harga baru : 1.8 Jutaan

Smartphone LG K8V ini telah resmi dirilis di Amerika Serikat menyasar kalangan menengah kebawah dengan harga Rs 9590 atau jika dirupiahkan sekitar 1.8 Juta. Sayangnya belum ada info resmi kapan ponsel murah LG ini dipasarkan secara global. Jadi mari kita tunggu saja kehadiran android murah ini di Indonesia.

2 comments:

  1. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.