Harga dan Spesifikasi LG K3, Android Marshmallow Harga 1 Juta

Harga dan Spesifikasi Lengkap LG K3

Harga dan Spesifikasi LG K3, Android Marshmallow bertenaga Qualcomm Snapdragon 210 Harga 1 Juta

Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG kini kembali menghadirkan smartphone terbaru yang menyasar kelas entry level. Ponsel terbaru dari LG ini dirilis di Amerika untuk mengisi jajaran smartphone kelas entry level. Untuk mendapatkan perhatian kelas entry level, LG K3 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur terbaru. Selain itu harga dari smartphone ini juga sangat terjangkau. Spesifikasi dan beragam fitur yang ditanamkan pada ponsel ini terbilang cukup handal dibandingkan smartphone sekelasnya.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya bahwa smartphone LG terbaru ini memiliki spesifikasi yang mumpuni serta dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru. Salah satu fitur smartphone terbaru itu adalah LG K3 ini telah mendukung jaringan terbaru yaitu jaringan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan akses data yang lebih cepat dan stabil. Selain sudah mendukung jaringan internet tercepat, LG K3 ini juga dilengkapi dengan processor yang memiliki kecepatan 1.1 Ghz dari chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 yang tentunya procesor ini mejandikan ponsel kelas bawah ini sangat tangguh dan bertenaga.

Review Spesifikasi LG K3

LG K3, Smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni ini menggunakan layar sentuh yang memiliki bentang layar sebesar 4.5 inci dan telah menggunakan panel IPS LCD yang memiliki resolusi 480x854 pixels dengan Kerapatan ~218 ppi yang mampu menghasilkan gambar dengan warna yang jelas dan tajam. Ukuran layar yang digunakan oleh ponsel pintar terbaru ini cukup nyaman ketika dioperasikan karena ukuran layar ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Beralih kebagian operating system dan processor, smartphone LG K3 ini menggunakan sistem operasi android v6.0 Marshmallow yang merupakan sistem operasi android terbaru yang tentunya memiliki berbagai fitur yang sangat baik dan mudah untuk dioperasikan. Sedangkan untuk processornya menggunakan processor Quad-Core yang memiliki kecepatan mencapai 1.1 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 dipadukan dengan RAM 1 GB yang akan mampu menghasilkan tenaga yang sangat maksimal ketika digunakan untuk proses  multi tasking ataupun untuk bermain game. Sedangkan untuk bagian grafisnya menggunakan GPU Adreno 306 yang akan menampilkan warna dan gambar yang tajam dan jelas.

Harga dan Review Spesifikasi LG K3

Untuk memenuhi kebutuhan akses internet super cepat, pihak LG pun menyematkan dukungan jaringan 4G LTE. Namun sayangnya ponsel ini hanya mendukung single SIM atau satu sim card. Dan untuk mendukung jaringan internet yang belum tersedia akses 4G, anda bisa mengandalkan kecepatan internet dari jaringan 3G HSDPA dan HSUPA. Sedangkan untuk konektifitas lainnya LG K3 ini telah disematkan fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth, dan juga Micro USB.

Untuk anda para pecinta fotografi, LG K3 memiliki kamera utama yang memiliki resolusi 5 Megapixel lengkap dengan fitur auto focus dan Led Flash untuk membantu pencahayaan ketika mengambil gambar. Selain itu anda juga dapat merekam video dengan kualitas 720p@30fps. Sedangkan untuk di bagian depan, tersedia sebuah kamera dengan resolusi 0.3 Megapixel yang dapat digunakan untuk aktifitas video call atau sekedar untuk berfoto selfie.

Untuk media penyimpanannya, ponsel LG ini menyediakan media penyimpanan internal sebesar 8 GB dan dapat diperluas lagi dengan SD Card hingga kapasitas 32 GB.

Sedangkan untuk menunjang semua aktifitas anda dengan Smartphone Android LG K3 ini telah dibenamkan sumber daya baterai dari Li-Ion yang memiliki kapasitas daya sebesar 1940 mAH yang diklaim dapat mencukupi kegiatan sehari-hari anda dengan ponsel LG ini.

Harga LG K3

Setelah kita mereview smartphone LG K3 ini kita tahu spesifikasi yang ditawarkannya cukup baik salah satunya adalah OS yang digunakan telah menggunakan OS Android versi 6.0.1 yang merupakan OS android paling baru. Selain os yang terbaru, processor yang digunakannya pun sangat bertenaga karena telah menggunakan Processor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 210. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut, tidak berarti handphone ini dibandrol mahal. Pasalnya LG K3 ini dibandrol dengan harga $80 atau jika dalam rupiah berkisar pada harga 1 juta.

1 comment:

  1. Rasakan Kemenangan Bersama Kami!!
    Hadiah Besar dan Menarik Menanti Guyssss...
    Kami Juga Memberikan Promo Mingguan Yang Menarik Kepada Para Member Kami Berupa Bonus-Bonus Menarik Seperti:
    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 7% dan 2%
    -Bonus CashBack Hingga 10%
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub CS kami :
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.