CSR Racing V3.6.0 Mod Apk + Data

CSR Racing Apk Mod + Data OBB

Download Game CSR Racing V3.6.0 Mod Apk + Data OBB

CSR Racing merupakan sebuah aplikasi game android yang bergenre Drag Racing. Scr Racing Apk Mod terbaru ini adalah game balap mobil drag race utama di jalan-jalan kota, yang menampilkan lebih dari 100 mobil keren berlisensi. Game drag ini menyediakan gameplay adiktif dan player online intens vs kompetisi pemain.

Dalam permainan ini, anda akan diberi sebuah mobil yang memiliki kecepatan luar biasa untuk anda gunakan dalam balapan drag ditengah kota. Anda harus menggunakan mobil anda untuk balapan dengan pembalap mobil drag lain dan anda harus memenangkan balapan tersebut. Setiap kali anda memainkan balapan dan memenangkan balapan tersebut, maka anda akan diberikan point. Poin yang anda dapatkan ini berguna untuk membeli berbagai kelengkapan untuk mengupgrade mobil anda agar menjadi lebih cepat. Anda juga dapat menggunakan poin anda untuk membeli mobil-mobil lain yangtersedia pada game ini.

Untuk membeli perlengkapan untuk mengupgrade mobil balap anda tentunya anda harus memiliki poin yang banyak. Untuk mendapatkan poin yang banyak berarti anda harus banyak memenangkan balapan dan tentunya akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk mempersingkat waktu, disini admin Yansyah Komunika akan membagikan Game CSR Racing Mod Apk yang telah dimodifikasi sehingga anda akan memiliki banyak poin gold dan silver.

Langsung saja anda download CSR Racing v3.6.0 Apk Mod + Obb Latest version secara gratis pada link yang saya sediakan diakhir artikel ini. Jika anda ingin tahu detai fitur yang disediakan pada Game CSR Racing V3.6.0 Mod Apk + OBB Lates Version, silahkan anda baca fitur lengkapnya dan screenshot gamenya dibawah ini.

Download Game CSR Racing Mod Apk + Data OBB

Download Game CSR Racing Mod Apk + Data OBB

Download Game CSR Racing Mod Apk + Data OBB

Download Game CSR Racing Mod Apk + Data OBB


Fitur CSR Racing

  • 95 jenis mobil yang tersedia, seperti Ferrari, McLaren, Bugatti, Aston Martin, Hennessey, dan Koenigsegg
  • Multi Player - anda bisa bermain secara Online melawan orang-orang di seluruh dunia untuk memenangkan mobil baru khusus (leaderboard global)
  • World Tour - bersaing tier dan kru diseluruh dunia, anda bisa mengalahkan mereka dan membuatnya ke The International
  • Upgrade - sesuaikan kebutuhan mobil anda dengan meningkatkan kemampuan, kecepatan, mesin, sehingga anda akan selalu jadi pemenang

Yang baru

  • Balap dan menangkan  Honda NSX, Cadillac CTS-V dan Dodge Charger SRT Hellcat

Informasi Apk

Name : CSR Racing
Genre : Racing
Version : 3.6.0
Update : 21 Juni
Developer : NaturalMotionGames Ltd
Size : 509 Mb (Apk 78.1 Mb, Data OBB 428.8 Mb)
System required : OS Android 4.0.3 keatas

Cara Instal

  • Download CSR Racing Apk dan Data OBB
  • Instal CSR Racing Apk
  • Ekstrak CSR_Racing_v3.6.0_OBB_Data.rar
  • Buka folder hasil ekstrak, copy folder "com.naturalmotion.csrracing" ke SDCard/Android/obb/disini
  • Done

Download CSR Racing Mod Apk

More in Google Play

No comments

Powered by Blogger.