AfterFocus Pro V2.0.2

Free Download AfterFocus Pro Apk Latest Version

Download AfterFocus Pro Versi 2.0.2 Apk Premium Gratis Terbaru

Afterfocus Pro adalah sebuah aplikasi Photo Editor android untuk mengedit foto menjadi blur pada bagian tertentu. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat background poto menjadi blur sehingga tampak seperti foto hasil kamera DSLR. Cara menggunakannya pun sangat mudah. hanya dengan cara anda menandai area yang ingin di buat blur, maka dengan otomatis afterfocus pro membuatnya menjadi blur. Tidak hanya membuat tampilan blur saja, tapi afterfocus juga menyediakan berbagai macam efek untuk foto anda sehingga menjadi terlihat lebih realistis dan original. Afterfocus juga mudah digunakan pada android yang berlayar kecil.

Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat latar belakang dengan gaya foto kabur layaknya menggunakan kamera DSLR hanya dengan memilih area fokus.Pada AfterFocus pro ini juga terdapat berbagai efek filter untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.

Anda dapat mencapai lebih gambar alam dan profesional dengan memilih area fokus dengan lebih tepat. Hanya dengan menandai area yang Anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus dengan tepat bahkan untuk sebuah objek dengan bentuk kompleks. Fungsi auto ini memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar meskipun dengan layar kecil.

Latar belakang efek blur dari AfterFocus memberikan foto tampilan realistis antara tepi latar belakang dan area fokus.

Dengan efek filter yang realistis dari AfterFocus terbaru ini, Anda akan dapat memotret dan mengedit foto menjadi lebih baik dan menarik. Anda juga dapat membagikan foto anda di media sosial dengan lebih mudah.

Free Download AfterFocus Pro Apk Latest VersionFree Download AfterFocus Pro Apk Latest Version

Fitur AfterFocus Pro

  • Cerdas pilihan area fokus
    Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus akan secara otomatis mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.
  • Latar Belakang efek Blur
    Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR
  • Filter
    AfterFocus menawarkan dari efek dasar untuk efek profesional seperti Palang Proses tanpa melihat buatan. Anda juga dapat menekankan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh.
  • Share Mudah
    Anda dapat berbagi melalui e-mail dan SNS mudah dan sederhana.

Download AfterFocus Pro Apk

More in Googel Play

No comments

Powered by Blogger.