Photo Studio Pro 1.30.3

Download Photo Studio Pro 1.30.3

Download Photo Studio Pro Terbaru versi 1.30.3 Final Apk

Photo Studio Pro merupakan aplikasi edit foto premium terbaik yang yang ada di play store. Aplikasi Photo Studio Pro Apk Latest version ini menyuguhkan berbagai macam filter dan efek yang sangat baik didukung dengan fitur canggih dan dinamis yang mampu memberikan hasil editan foto yang sangat baik.

Photo Studio Pro untuk Android ini digunakan oleh fotografer amatir dan profesional yang menginginkan kemudahan dalam mengedit foto, namun pemrosesan foto canggih yang dinamis untuk hasil yang lebih baik. Photo Studio terbaru ini tentunya sangat layak untuk anda pasang di ponsel android anda, karena dengan menggunakan Photo Studio Pro Apk cracked ini anda akan mampu menghasilkan foto yang sangat baik hanya dengan beberapa sentuhan karena aplikasi foto editor ini memiliki fitur canggih dan dilengkapi berbagai efek yang sangat lengkap untuk anda tambahkan pada foto anda.

Photo Studio Pro v1.30.3 yang merupakan Photo Editor Premium ini dibandrol dengan harga Rp. 62.504, namun untuk anda yang sedang mencari aplikasi photo studio pro gratis, anda dapat mendownloadnya di blog Yansyah Komunika.


Download Photo Studio Pro Apk

Fitur Photo Studio Pro

  •  Bebas iklan. Tanpa banner iklan!
  • 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  • 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  • Filter sketsa adalah alat bantu profesional untuk menjadikan Anda seorang seniman dengan membuat sketsa pensil dari foto.
  • Magic Tools berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  • Picframes akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dalam frame cantik dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.
  • Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear (Tilt Shift).
  • Color Splash Editor: membuat karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
  • Terapkan serangkaian frame digital cantik ke foto Anda. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda dapat men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
  • Photo Studio PRO berisi 11 paket, alat bantu, dan fitur terbuka.

Yang baru versi 1.30.3

1. Pak filter baru – Filter gradien dan filter bergaris.
2. Pak stiker baru – Beristirahat.
3. Penambahan tombol ajaib ke editor dengan beragam templat yang telah disiapkan sebelumnya untuk menghasilkan foto dengan tampilan memukau.
4. Pembaruan Antarmuka Pengguna dan performa.

Download Photo Studio Pro 1.30.3

1 comment:

Powered by Blogger.