Instagram V7.20.0

Instagram Apk

Download Instagram Versi 7.20.0 Apk

Instagram merupakan salah satu media sosial untuk saling berbagi pengalaman melalui foto dan video. Dengan instagram ini anda dapat dengan mudah membagikan momen-momen penting dan indah ataupun unik kepada pengguna media sosial instagram lainnya. Saat ini Instagram telah menjadi media sosial terpopuler dengan banyak penggunanya di seluruh dunia untuk saling berbagi momen indah dalam bentuk foto dan video.

Instagram merupakan cara yang simpel dan mudah untuk membagikan pengalaman anda. Anda dapat mengambil foto dan video dengan aplikasi instagram ini untuk dibagikan ke social media instagram ataupun hanya untuk disimpan pada perangkat android anda. Anda juga dapat membagikan foto dan video yang dibuat oleh aplikasi kamera lainnya seperti Cameringo+efek-efek atau Camera FV-5 Pro untuk dibagikan kepada teman-teman atau keluarga anda di instagram.

Anda dapat melihat dunia tanpa anda harus mengunjungi tempatnya langsung. Karena setiap kali anda membuka instagram, anda akan melihan banyak foto yang sangat indah mulai dari pemandangan, seni, foto artis, dan foto lainnya. Bahkan sekarang sudah banyak yang menggunakan instagram untuk berbisnis.

Selain mengambil foto dan membagikannya ke media sosial, Instagram ini juga menyediakan fitur Editing, yang mana anda dapat mengedit dan mempercantik foto dan video anda sebelum dibagikan ke media sosial. Instagram versi terbaru ini memiliki banyak filter yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto dan video anda secara gratis.

Selain berbagi momen secara sosial, anda juga dapat membagikan foto atau video secara pribadi kepada teman atau keluarga anda melalui pesan pribadi pada akun instagram anda.

Fitur Instagram


  • Mengedit foto dan video dengan gratis, filter dirancang khusus.
  • Meningkatkan foto dengan 10 alat kreatif canggih untuk mengubah kecerahan, kontras dan saturasi serta bayangan, highlight dan perspektif.
  • Cari orang untuk ikuti berdasarkan rekening dan foto mereka sudah cinta.
  • Seketika berbagi foto dan video di Facebook, Twitter, Tumblr dan jaringan sosial lainnya.
  • Terhubung dengan Instagrammers seluruh dunia dan bersaing dengan foto dan video mereka.
  • Kirim foto dan video yang pesan pribadi langsung ke teman-teman.

Yang baru pada Instagram v7.20.0

  • Anda dapat dengan mudah beralih menggunakan akun instagram lain

Link Download Instagram V7.20.0 Apk
More Info on Google Play Store

No comments

Powered by Blogger.