PPSSPP Gold V1.2.1.0

Download PPSSPP Gold Versi 1.2.1.0 Apk Pro Premium - PPSSPP PPSSPP merupakan sebuah aplikasi android yang memiliki fungsi sebagai emulator Playstation 2 (PS 2). Yang mana dengan menggunakan aplikasi PPSSPP Gold versi terbaru ini anda dapat memainkan game PS2 di ponsel android anda.

Download PPSSPP Gold Apk v1.2.1.0

Download PPSSPP Gold V1.2.1.0 Apk Premium Gratis

Dengan aplikasi emulator PSP Gold terbaru ini anda dapat memainkan permainan yang biasa anda mainkan di PlayStation (PS2) seperti Grand Thef Auto atau permainan sepak bola semacam Pro Evolution Soccer dapat anda mainkan pada Smartphone Android anda. Dengan emulator PSP android ini anda dapat memainkan game PS2 dengan format file ISO atau CSO. Untuk memainkannya pun sangat mudah karena aplikasi ini memiliki tombol navigasi seperti pada joystick PS2. Aplikasi buatan Sony, Inc. ini sangat direkomendasikan buat anda yang suka bermain game pada gadget android.

PPSSPP ini bisa anda mainkan pada perangkat android yang memiliki spesifikasi rendah seperti yang saya miliki pada android jelly bean dengan RAM 526. Meskipun ada beberapa game yang tidak lancar atau mengalami beberapa lag. Tapi anda tidak perlu taakut karena pada Smartphone android JB yang memiliki ram 526, game seperti PES, GTA, Naruto Shipuden, dan Asphalt bisa dimainkan dengan lancar (telah diuji coba).

PPSSPP yang akan Yansyah Komunika share ini merupakan versi gold yang merupakan aplikasi android berbayar yang ada di Playstore. PSP Gold ini dibandrol dengan harga Rp. 73.387,- harga yang cukup mahal untuk sebuah aplikasi. Namun disini saya akan membagikannya secara gratis. Selain gratis, PPSSPP Gold ini juga merupakan versi terbarunya yaitu PPSSPP Gold 1.2.1.0.

Pembaruan pada PPSSPP Gold v1.2.1.0

* Crash fixes
1.2:
* Fixes for various music hangs and similar issues
* Many fixes of graphical glitches and crashes
* Audio reverb support
* Combo keys
* 5xBR upscaling on GPU (postprocessing effect)
* Performance improvements
* GLSL shader cache to reduce stuttering ingame
* x86-64 support on Android
* Auto-hide on-screen controls after a while of no usage
* Move the PSP display on larger screens
* Volume setting is back
* AdHoc port offset
* Support another HD remaster (Sora no Kiseki Kai HD)

Link Download


1 comment:

Powered by Blogger.