Smart Launcher Pro 3 V3.17.05

Smart Launcher Pro 3 apk

Download Smart Launcher Pro 3 Versi 3.17.05 Apk Gratis

Smart Launcher Pro 3 merupakan aplikasi versi premium dari Smart Launcher 2. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mempersonalisassi tampilan android. Smart Launcer Pro merupakan peluncur inovatif yang menampilkan tampilan antar muka yang minimalis dan bersih yang mampu memberi kenyamanan kepada penggunanya. Selain itu Smart launcher pro 3 premium ini juga memiliki kebutuhan sumber daya yang rendah seperti memory penyimpanan dan konsumsi batrai sehingga tidak akan menyebabkan kinerja smartphone android menjadi lemot.

Peluncur android premium ini memungkinkan anda untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah hanya dengan beberapa sentuhan. Berbagai fitur canggih Smart Launcher Pro 3 New Apk disematkan pada aplikasi premium terbaik ini untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya.

Smart Launcher Pro 3 Latest Version ini merupakan aplikasi premium dengan bandrol harga Rp. 20.000, anda dapat membelinya melalui Google Play Store dengan mengeluarkan sedikit uang. Namun jika anda ingin mencoba aplikasi ini secara gratis, anda dapat mengunduh Smart Launcher Pro 3 terbaru gratis di Blog Yansyah Komunika.

Download Smart Launcher Pro 3

Fitur Smart Launcher Pro 3

Kategori yang bisa disesuaikan

Jika 6 kategori tidak cukup untuk Anda, Anda sekarang dapat menambahkan banyak kategori yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki buku, belanja, navigasi--atau Anda dapat membuat kategori baru yang Anda definisikan sendiri.

Widget Popup

Anda dapat menggunakan widget popup untuk menampilkan widget ketika Anda membutuhkannya. Satu tap untuk memulai sebuah aplikasi, double tap untuk menunjukkan sebuah widget.

Widget layar

SL Pro 3 memberikan Anda sebuah panel sekunder, beberapa layar di mana Anda dapat menempatkan widget.

Gerakan lain

Gerakan dua-jari memberi Anda lebih banyak kemungkinan untuk menyesuaikan cara Anda memulai aplikasi.

Update yang lebih banyak dan lebih cepat

SL Pro 3 adalah versi pertama yang akan diperbarui dan memberikan akses penuh ke semua fitur SL mendatang.

Yang baru


  • UI Changes
  • Support for new iconpacks
  • Icon normalization
  • Improved preferences
  • Included Recovery
  • New option Stack from bottom (Preferences → Drawer)
  • Google now as search provider
  • Possibility to upscale home screen widget
  • Removed wallpaper compression for PNG picutres
  • Optimized backup size


Download Smart Launcher Pro 3

No comments

Powered by Blogger.