Smart Launcher Pro 3 V3.15.13

Download Smart Launcher Pro 3 terbaru

Download Smart Launcher Pro 3 Versi 3.15.13 Apk

Smart Launcher Pro 3 merupakan sebuah aplikasi android premium yang memiliki fungsi untuk mempersonalisasi tampilan smartphone android. Smart Launcher Pro merupakan aplikasi peluncur premium yang memiliki kualitas dengan fitur yang sangat baik yang mampu memberikan kenyamanan serta keindahan dalam ponsel anda.

Download Smart Launcher Pro 3 Premium gratis terbaru, aplikasi home screen atau launcher android yang memiliki tampilan simpel dan dinamis serta minimalis, serta penggunaan sumber daya seperti baterai dan memori penyimpanan yang rendah. Selain itu Smart Launcher Pro terbaru ini juga memiliki tampilan antar muka yang ramah sehingga dapat memudahkan anda untuk menjalankan berbagai fitur di ponsel anda hanya dengan satu gerakan jari tangan anda.

Screen Shoots Smart Launcher Pro 3

Fitur Smart Launcher Pro 3

Kategori yang bisa disesuaikan
Jika 6 kategori tidak cukup untuk Anda, Anda sekarang dapat menambahkan banyak kategori yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki buku, belanja, navigasi--atau Anda dapat membuat kategori baru yang Anda definisikan sendiri.

Widget Popup
Anda dapat menggunakan widget popup untuk menampilkan widget ketika Anda membutuhkannya. Satu tap untuk memulai sebuah aplikasi, double tap untuk menunjukkan sebuah widget.

Widget layar
SL Pro 3 memberikan Anda sebuah panel sekunder, beberapa layar di mana Anda dapat menempatkan widget.

Gerakan lain
Gerakan dua-jari memberi Anda lebih banyak kemungkinan untuk menyesuaikan cara Anda memulai aplikasi.

Link Download


1 comment:

Powered by Blogger.