Google Chrome V49.0.2623.87

Download Google Chrome Offline Installer versi 49.0.2623.87 Windows 32 bit dan 64 bit - Google merupakan salah satu perusahan terbesar dibidang internet. Oleh karena itu, untuk makin memantapkan posisi sebagai perusahan terbesar, Google Inc. terus mengembangkan dan memperbaharui produk-produknya untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan tentunya produk tersebut semakin nyaman digunakan oleh para penggunanya. Diantara produk-produk Google yang diperbarui tersebut salah satunya adalah Google Chrome yang diperbarui ke versi 46.0.2623.87 yang akan saya bagikan pada artikel Google Chrome terbaru ini.

Google Chrome Offline installer terbaru

Download Google Chrome Offline Installer Versi 49.0.2623.87 Windows 32 bit dan 64 bit

Google Chrome Offline Installer v49.0.2623.87 merupakan Google Chrome versi terbaru yang dirilis oleh google inc yang tentunya memiliki pembaruan dan merupakan Chrome versi yang paling stabil untuk digunakan di komputer atau laptop anda.

Meskipun Google Chrome bisa anda update secara otomatis, namun terkadang update otomatis tersebut seering mengalami kegagalan dikarenakan sinyal yang lemah. Oleh karena itu Admin Yansyah Komunika menyediakan Google Chrome Offline Installer untuk memudahkan anda menginstal Browser PC terbaik ini. Software browser yang saya bagikan ini tersedia untuk Windows 34 bit dan Windows 64 bit yang dapat anda pilih sesuai System PC anda.

Google Chrome versi terbaru ini memiliki tampilan yang sangat simple yang tentunya sangat mudah digunakan. Selain itu Google Chrome juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi sehingga anda tidak perlu takut data pribadi anda tercuri. Tampilan Google chrome yang simple ini memberi kesan bersih dan ramah terhadap pandangan mata. Dalam penggunaan memory juga terbilang ramah sehingga tidak akan terlalu mempengaruhi kecepatan loading komputer anda.

Link Download

1 comment:

Powered by Blogger.